8TH ANNIVERSARY PDOMKK LUMEN DEI

Sebuah perayaan ulang tahun tidak bisa lepas dari doa syukur dan doa pengharapan. Serentet doa terucap dari keluarga besar PDOMKK LUMEN DEI : “Tak terasa 8 tahun sudah Tuhan memberkati kami dari hari ke hari… menjadi suatu bagian dari Stasi Harapan Indah Gereja St Albertus ini dalam menjadi wadah, ajang ekspresi dan pewartaan Firman Tuhan bagi Orang Muda Katolik. Terima kasih Tuhan atas penyertaan Mu.. Semoga kami Orang Muda Katolik bisa menjadi Lumen Dei (Terang Tuhan) bagi sekeliling kami.” 


Jumat yang lalu (28/09/2012), PDOMKK Lumen Dei merayakan ulang tahun nya yang ke 8 bertempat di aula gereja St Albertus. Pada pukul 7 malam, kami mengawali serentetan perayaan syukur ini dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh Romo Ramlan Sihombing,SVD. Setelah kami selesai Misa, dan menerima Tubuh dan Darah Kristus, acara dilanjutkan dengan Tiupan Lilin ulang Tahun oleh John Joseph Fransisco (Frans) selaku ketua PDOMKK. 1s t cake diberikan kepada Romo Ramlan Sihombing,SVD. 

Setelah ritual tiup lilin potong kue, acara dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disiapkan. Sekitar 50 orang menghadiri acara syukur ini, turut bersuka cita bersama, menikmati lagu lagu Pujian yang dikumandangkan oleh para empunya suara suara emas, menyantap hidangan yang lezat, berfoto ria, ngobrol satu dan yang lainya. 

 Acara berlanjut dengan sebuah doorprize. Pemenangnya kali ini tidak diundi, namun pemenangnya adalah siapa yang datang pertama dengan membawa Alkitab ke acara ini. Peserta yang beruntung adalah Welmin dan Franky, mereka mendapatkan buku rohani, semoga mereka dapat lebih bertumbuh dengan buku tersebut J. 

 Dalam acara yang sederhana namun meriah ini, sekaligus dibuka pendaftaran untuk Retret gabungan ” SHDRK ” yang akan di adakan tanggal 26-28 oktober 2012. Bagi OMK yang berminat silahkan mendaftar ! Tiada terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21.30 dan acara pun selesai, mereka kembali ke rumah masing masing dengan perut kenyang, hati gembira dan Kasih Tuhan yang siap dibagikan ke rumah kami. Arnold – Team Liputan KABAR St.Albertus
Previous
Next Post »