LOMBA LEKTOR


Usai misa ke dua hari Minggu (23/09/2012) suasana di Aula Gereja Santo Albertus tidak seperti biasanya. Begitu masuk pintu Aula nampak meja informasi dan pendaftaran yang menyambut umat.   Seksi Kerasulan Kitab Suci (KKS) yang dikomando oleh Ibu Ignasia dalam rangka Bulan Kitab Suci 2012 menyelenggarakan Lomba Lektor. 


Acara Lomba Lektor ini dimulai pukul 15.00 wib dan diikuti oleh 16 orang . Acara yang berjalan santai dan tertib ini bertujuan untuk menggali potensi dan untuk mempersiapkan kaderisasi lektor/lektris yang ada di Gereja Santo Albertus.  Melalui Lomba semacam ini kita semua berharap muncul lektor/lektris baru dari kalangan OMK, hal ini dikatakan oleh Bapak Petrus Urspon (Kabid pewartaan) dalam sambutannya mengenai tujuan diadakannya lomba seperti ini.

Peserta lomba kali ini didominasi oleh kaum hawa dan hanya 2 orang peserta pria. Acara ini berlangsung meriah dan diramaikan oleh beberapa pendukung seperti ketua lingkungan dan segenap umat. {enam[ilan peserta pun cukup baik walau pun ada beberapa yang masih demam panggung. Namun hal itu bukan menjadi kendala karena ini bukan akhir tetapi awal dari perjalanan pelayanan gereja melalui tugas sebagai lektor/lektris.

Acara pun berakhir dan terpilih pemenang mulai dari juara I ,II dan III. Harapan ke depan masih tersimpan rapi yang terungkap dalam doa, semoga dalam lomba berikutnya pesertanya akan lebih banyak lagi.


PEMENANG LOMBA LEKTOR
JUARA I    : Putri Simamora
JUARA II    : Karine Stefani Winata
JUARA III   : Paulina Novelyta 
       

Previous
Next Post »