Lomba Masmur


Siang sudah bergulir menjelang sore dan mereka tetap semangat bermazmur. Minggu (30/09/2012) yang lalu Bidang Pewartaan Stasi Harapan Indah yang dipimpin Bpk Petrus Urspon melalui Seksi Kerasulan Kitab Suci (KKS) menyelenggarakan Lomba Mazmur OMK. Acara ini masih dalam kerangka BulanKitab Suci 2012.


Maksud dan tujuan acara ini diselenggarakan menurut Ibu Ignasia ( Ketua Seksi KKS ) adalah untuk persiapan kaderisasi pemazmur dalam pelayanan misa di Stasi Harapan Indah. Dalam sambutannya beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta. Tidak ketinggalan beliu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua lingkungan, ketua wilayah serta para orang tua maupun pendamping peserta yang hadir dalam acara ini.

Acara berlangsung tertib sesuai dengan yang diharapkan walau pun waktunya sempat terlambat dari yang direncanakan.  Paserta lomba kali ini di dominasi dari kalangan OMK yang rata rata masih duduk di SMP dan SMA.  Peserta lomba ini terdiri dari 12 orang , ada 4 peserta laki-laki dan 8 peserta perempuan. Satu per satu para peserta tampil dengan segenap usahanya untuk dapat tampil secara maksimal.  Namun demikian ada juga peserta yang masih terlihat gugup dan demam panggung. Bahkan ada peserta yang menangis terharu karena hanya dengan berlatih sendiri akhirnya kesampaian mengikuti lomba ini.


Juri dalam acara lomba mazmur ini terdiri dari 3 orang. Pak Agus, Pak Indarto serta Pak Himawan dari Seksi Liturgi. Panitia dan Juri berharap semoga dalam acara lomba-lomba berikutnya semakin banyak lagi pesertanya.
Previous
Next Post »