Retret Hidup Dalam Roh (RHDR) Gabungan Bekasi 2012



Setelah sukses menggagas acara Run 100 Project dekenat Bekasi pada bulan Juni 2012, rekan rekan muda dari PDOMKK Lumen Dei (St. Albertus), PDOMKK St. Arnoldus, dan PDOMKK St. Bartolomeus ini kembali berkolaborasi mengadakan RHDR (Retret Hidup dalam Roh) pada tanggal 26-28 OKtober 2012 bertempat di Shekinah Village, Depok. diikuti oleh sekitar 54 peserta yang terbagi atas 34 dari St. Albertus, 19 dari St. Bartolomeus, dan sisanya dari St. Arnoldus.  

Diawali dengan misa pembuka, acara yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini berlangsung baik, selain diberikan bekal rohani dengan 7 materi sesi SHDR yang dibawakan oleh Ko Benny, Ko Reiner, Ko Hanhan, dan kak Mady ini para peserta juga disegarkan dengan game game menarik baik indoor maupun outdoor yang mengusung kekompakan sebagai sebuah tim.

Puncak retret ini adalah pencurahan Roh kudus, dimana kami merasakan kasih Tuhan dengan amat indah, dan memiliki kerinduan untuk mempunyai hubungan yang lebih intim denganNya.
Pada hari Minggu, retret ini ditutup dengan misa penutup. Setelah itu dilanjutkan dengan pesan pesan dari ketua panitia untuk tidak lupa berkomunitas agar iman kita selalu bertumbuh. Well, acara selesai dan kami kembali pulang ke rumah kami dengan perasaan sukacita dan berapi api untuk lebih dekat dan melayani Tuhan.

Ayo, rekan muda dari St Albertus jangan lupa untuk bergabung di PDOMKK Lumen Dei, setiap Jumat 19.30 di aula Gereja. Mari bertumbuh dalam komunitas !

Arnold – Team KOmsos SEGERA
Previous
Next Post »