AGENDA PESTA NAMA SANTO ALBERTUS AGUNG

Gereja yang sudah berdiri megah di Stasi Harapan Indah itu mempunyai nama pelindung Santo Albertus Agung. Santo Albertus Agung ini selalu diperingati setiap tanggal 15 November. Dalam rangka pesta nama Santo Pelindung Gereja ini, Dewan Stasi mempercayakan kepada WKRI Stasi Harapan Indah untuk menyelenggarakan serentet acara Pesta Nama Santo Albertus Agung.


AGENDA ACARA
SEMINAR
Seminar tentang Santo Albertus Agung yang bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat sosok Santo Albertus kepada umat basis.  Seminar ini akan diselenggarakan pada hari Kamis 15 November 2012 pukul 09.00 – 12.00 wib di Gereja Santo Albertus Harapan Indah. Seminar ini akan dibawakan oleh Romo Albertus Purnomo, OFM dan sebagai panelisnya Ibu Christine M Rantetana. Seminar ini diharapakan akan diikuti oleh Dewan Stasi , Perwakilan dari Kegiatan Kategorial dan OMK dan Perwakilan dari setiap lingkungan minimal 5 orang, termasuk Ketua Lingkungan, ditambah dengan Koordinator Wilayah. Untuk umat yang baru saja menerima Sakramen Penguatan juga sangat diharapkan untuk bisa mengikuti acara seminar ini.

PESTA  SYUKUR UMAT 
Agenda selanjutnya  seluruh umat basis diajak terlibat dalam pesta nama ini, menampilkan potensi umat lingkungan, Pentas Seni baik dari OMK & Bina Iman Anak, PD Kids Nicolaus yang rencananya akan menampilkan kepiwaiannya bermain angklung menyanyikan lagu Hymne Santo Albertus. Acara ini akan dilanjutkan dengan makan bersama dengan santapan yang berasal dari masakan yang  dibuat oleh  ibu-ibu dari semua  lingkungan. Acara ini akan diselenggarkan pada hari Minggu 18 November 2012 setelah misa kedua di halaman gereja.

Semoga acara yang merupakan bentuk ungkapan syukur umat Stasi Harapan Indah –St.Albertus ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapakan !

Hery – Team Komsos SEGERA

Previous
Next Post »