Bazar Murah

WKRI St. Albertus Berbagi Kasih Dalam Bazar Murah
Di Desa Pahlawan Setia

Panasnya suasana pagi saat itu tidak mengurangi semangatnya ibu2 WKRI St. Albertus utk berbagi kasih dalam acara Bazar Murah bersama masyarakat penduduk Desa Pahlawan setia yg diadakan pada tgl 15 Desember 2012. Desa Pahlawan Setia terletak di kecamatan Taruma Jaya yg berpenduduk sekitar kurang lebih 7000 orang mereka begitu antusias sekali menyambut ibu-ibu WKRI St. Albertus yg hari itu kompak mengenakan seragam kaos pink. Meskipun belum waktunya Bazar dibuka, beberapa penduduk sudah mulai berdatangan. Acara dibuka oleh Mc ibu PCS Rosita lalu dilanjutkan dgn beberapa kata sambutan diantaranya kata sambutan dari Bpk. Zainal Abidin sebagai Lurah Desa Pahlawan Setia, dalam kata sambutannya pak Zainal abidin mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapat perhatian  dari ibu-ibu WKRI St. Albertus yg pada hari itu mau berbagi  kasih dengan masyarakat disini dengan menyelenggarakan Bazar murah. Lalu ibu Anisah sebagai ibu ketua PKK Desa Pahlawan Setia pagi itu juga berkesempatan memberi kata sambutannya dengan mengajak ibu-ibu PKK beserta masyarakat yang hadir untuk sama-sama berkerjasama demi kelancaran acara Bazar tersebut. Dan terakhir Ibu P.L Vera Samosir sebagai ketua WKRI St. Albertus turut pula memberikan kata sambutannya.


Walaupun suasana begitu ramai tapi acara berlangsung dgn tertib, aman dan lancar terlihat dari kekompakan dari ibu2 PKK Desa Pahlawan Setia dengan Ibu-ibu dari WKRI St. Albetus yg saat itu juga mendapat bantuan dari bapak-bapak keamanan setempat. Masyarakat yg datang pun  silih berganti  mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu juga bapak-bapak semua berbaur jadi satu mencari kebutuhan  yang dicarinya seperti  Baju, sepatu, Tas, peralatan sekolah, peralatan rumah tangga, barang-barang elektronik, dll

Suksesnya acara ini juga terlaksana atas kerjasamanya ibu-ibu WKRI St. Albertus,Korwil dan ketua Lingkungan, umat stasi St. Albertus yang sudah turut peran serta dalam mengumpulkan beberapa barang-barang yg sdh tak dipakai tapi masih layak pakai juga peran serta dari beberapa sponsor diantaranya WKRI DPD Jakarta,TB Pelita Harapan, Strawberry Kindergarden, Minyak Sovia, Bengkel bubut Muara Teknik, Alfa Motor, Lem fox, Wings Grup, Lions Grup, CV Taruna Jaya Logam.


Acara berlangsung hingga siang hari dan ditutup dengan  Berkat Doa Penutup Oleh Romo Nevi Mapu SVD yg hari itu turut hadir dari pagi hingga acara selesai. Kegiatan Bazar Murah ini merupakan program kerja dari Sie Usaha WKRI St. Albertus yg diketuai oleh ibu Elisabeth Lilis dan masih akan berlanjut pada hari sabtu dan minggu tgl 22/23 desember 2012 bertempat Di Aula Gereja St. Albertus  yg kali ini akan berbagi kasih dgn umat di Stasi Albertus dalam acara Garage Sale..

Ditha – Team KOmsOS St. Albertus

Previous
Next Post »