Acara Natalan Lansia


NATALAN LANSIA
Keceriaan nampak pada wajah para bapak ibu lansia di St. Albertus - Harapan Indah dalam acara Natal bersama Lansia St. Yoakim dan Sta. Anna yang diadakan pada tanggal 5 Januari 2012 yang lalu di aula Gereja St. Albertus - Stasi Harapan Indah. Diawali dengan Ibadat Sabda oleh Pastur Ramlan, SVD, sekitar kurang lebih 100 orang tamu undangan hadir memenuhi aula gereja. 

Apresiasi Pastur Ramlan pun disampaikan melalui homili singkatnya yang mengatakan bahwa doa, pengorbanan, dan juga teladan dari orang tua sangatlah berguna bagi masa depan anak cucu. Maka diharapkan bagi para bapak ibu lansia agar tetap semangat dalam menjalani hari tuanya, meski banyak hal tak jarang hadir dan mengasah kesabaran hati.

                  
Acara pun dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Cornelia Djoko selaku ketua Lansia dan koordinator kegiatan ini, kemudian sambutan dari Ketua Dewan Stasi, bapak Andreas Edward Tantri, juga Pastur Ramlan yang begitu bersyukur atas diadakannya kegiatan ini, sehingga para bapak ibu lansia dapat berkumpul kembali untuk merayakan Natal bersama. Sharing dari beberapa ibu - ibu lansia pun menambah kebersamaan dalam acara ini.

Ditambah hiburan oleh Luisia, gadis dari wilayah Fransiskus Xaverius dan bapak Eddy Elias seorang anggota lansia yang membawakan masing - masing dua lagu, semua pun menikmati jalannya acara ini dengan baik hingga selesai pada pukul 12 siang. Semoga di lain waktu, kebahagiaan dan kebersamaan ini dapat terus berlanjut dan semoga Tuhan selalu mendampingi juga memberi kesehatan bagi para bapak ibu lansia. Amin.


Team Komsos St. Albertus
Previous
Next Post »