iklan banner

KADO TAHUN BARU 2013

Melengkapi kegembiraan di awal tahun 2013 ini, khususnya Umat Stasi Harapan Indah Santo Albertus Bekasi patut bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan limpahan kebahagiaan , yaitu telah menerima penghargaan sebagai Juara ke-1 kejuaraan K-3 (ketertiban , kebersihan dan keindahan) katagori gedung lbadah /Gereja Katolik yang diselenggarakan oleh pihak Departement Agama Republik Indonesia wilayah Kotamadya Bekasi .

Piala tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor DEPAG Kotamadya Bekasi Bpk H. Abdul Rasyid dalam upacara penutupan Hari Amal Bakti (HAB) DEPAG-RI yang ke 67 bertempat di Asrama Haji Jawa Barat , Jalan Kemakmuran No 72 Bekasi  , piala tersebut diterima oleh FX Bambang Sumantri mewakili pengurus Dewan Stasi Harapan lndah .

Upacara penutupan HAB DEPAG-RI  ke-67 di kota Bekasi berlangsung pada hari Kamis tanggal 03 Januari 2013 mulai jam 07:30 pagi , hadir dalam upacara tsb yaitu ; Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang bertindak selaku inspektur upacara , juga ketua MUI kota Bekasi , para staff dan keryawan kantor DEPAG Bekasi , pejabat  keamanan/Polri, para tokoh pemuka agama dan undangan lainnya . (dari Stasi Harapan lndah hadir ; FX Bambang Sumantri & Tonny Foe , sedangkan dari Paroki Kranji hadir Bapak Punto) .

Dalam upacara penutupan HAB DEPAG-RI ke-67 diberikan berbagai penghargaan yaitu ; penghargaan Satya Lencana untuk karyawan DEPAG-RI kota Bekasi yang telah mengabdi dengan tekun selama 10tahun , 20tahun dan 30tahun , juga pernghargaan terhadap juara perlombaan2 olah raga ; bulu tangkis , tenis meja , catur , jalan santai dan lainnya . tak ketinggalan penghargaan bagi juara2 program K3 untuk katagori gedung lbadah masing2 ; Mesjid , Pura Hindu , Kuil Budha , Gereja Kristen Protestant dan Gereja Katolik yang berada wilayah kotamadya Bekasi .

Para pemenang lomba K-3 untuk rumah lbadat/Gereja Katolik , selengkapnya adalah :
juara-1 Gereja Santo Albertus , Juara-2 Gereja Santo Mikael dan Juara-3 Gereja Bartolomeus.

Penghargaan K-3 untuk Gedung-Gedung lbadah merupakan program DEPAG RI dalam rangka mewujudkan persatuan dan kerukunan antar umat beragama , kota Bekasi telah menjadi pionir dalam melaksanakan kegiatan K-3 yang pertama kali di laksanakan di lndonesia  .

Semoga kegembiraan  bersama diawal tahun 2013  ,yaitu KADO berupa penghargaan K-3 yang telah kita terima ini bisa menjadi inspirasi dan dorongan bagi semua umat di Stasi Harapan Indah Santo Albertus Bekasi untuk bersama sama semakin mencintai Gereja dengan memelihara ketertiban , kebersihan dan keindahannya .
BRAVO/ SELAMAT TAHUN BARU 2013





text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel