KADO TAHUN BARU 2013

Melengkapi kegembiraan di awal tahun 2013 ini, khususnya Umat Stasi Harapan Indah Santo Albertus Bekasi patut bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan limpahan kebahagiaan , yaitu telah menerima penghargaan sebagai Juara ke-1 kejuaraan K-3 (ketertiban , kebersihan dan keindahan) katagori gedung lbadah /Gereja Katolik yang diselenggarakan oleh pihak Departement Agama Republik Indonesia wilayah Kotamadya Bekasi .

Piala tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor DEPAG Kotamadya Bekasi Bpk H. Abdul Rasyid dalam upacara penutupan Hari Amal Bakti (HAB) DEPAG-RI yang ke 67 bertempat di Asrama Haji Jawa Barat , Jalan Kemakmuran No 72 Bekasi  , piala tersebut diterima oleh FX Bambang Sumantri mewakili pengurus Dewan Stasi Harapan lndah .

Upacara penutupan HAB DEPAG-RI  ke-67 di kota Bekasi berlangsung pada hari Kamis tanggal 03 Januari 2013 mulai jam 07:30 pagi , hadir dalam upacara tsb yaitu ; Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang bertindak selaku inspektur upacara , juga ketua MUI kota Bekasi , para staff dan keryawan kantor DEPAG Bekasi , pejabat  keamanan/Polri, para tokoh pemuka agama dan undangan lainnya . (dari Stasi Harapan lndah hadir ; FX Bambang Sumantri & Tonny Foe , sedangkan dari Paroki Kranji hadir Bapak Punto) .

Dalam upacara penutupan HAB DEPAG-RI ke-67 diberikan berbagai penghargaan yaitu ; penghargaan Satya Lencana untuk karyawan DEPAG-RI kota Bekasi yang telah mengabdi dengan tekun selama 10tahun , 20tahun dan 30tahun , juga pernghargaan terhadap juara perlombaan2 olah raga ; bulu tangkis , tenis meja , catur , jalan santai dan lainnya . tak ketinggalan penghargaan bagi juara2 program K3 untuk katagori gedung lbadah masing2 ; Mesjid , Pura Hindu , Kuil Budha , Gereja Kristen Protestant dan Gereja Katolik yang berada wilayah kotamadya Bekasi .

Para pemenang lomba K-3 untuk rumah lbadat/Gereja Katolik , selengkapnya adalah :
juara-1 Gereja Santo Albertus , Juara-2 Gereja Santo Mikael dan Juara-3 Gereja Bartolomeus.

Penghargaan K-3 untuk Gedung-Gedung lbadah merupakan program DEPAG RI dalam rangka mewujudkan persatuan dan kerukunan antar umat beragama , kota Bekasi telah menjadi pionir dalam melaksanakan kegiatan K-3 yang pertama kali di laksanakan di lndonesia  .

Semoga kegembiraan  bersama diawal tahun 2013  ,yaitu KADO berupa penghargaan K-3 yang telah kita terima ini bisa menjadi inspirasi dan dorongan bagi semua umat di Stasi Harapan Indah Santo Albertus Bekasi untuk bersama sama semakin mencintai Gereja dengan memelihara ketertiban , kebersihan dan keindahannya .
BRAVO/ SELAMAT TAHUN BARU 2013





Previous
Next Post »