Misa & Orientasi Pembukaan KEP-8


Kursus Evangelisasi Pribadi ( KEP) di Stasi Harapan Indah sudah sampai angkatan yang ke 8. Tepatnya pada hari Selasa (19/02/2012) yang lalu di Gereja St. Albertus diselenggarakan Misa Pembukaan KEP-8. Misa yang bertema ; “Hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman” ini dipimpin oleh Romo Yonas Manue Hunu,SVD dan dihadiri oleh keluarga besar KEP Santo Albertus baik dari angkatan 1 sampai angkatan 7 serta beberapa perwakilan dari Dewan Stasi maupun dari Shekinah.


Usai misa semua peserta yang hadir diarahkan untuk berpindah tempat menuju aula untuk acara ramah tamah. Romo Yonas dalam sambutannya mengingatkan kembali bahwa kita diutus pergi berdua-dua untuk mewartakan Injil. KEP adalah salah satu sarana yang baik untuk mewujudkan hal tersebut diatas. Sementara Ibu Emmy perwakilan dari Shekinah dekanat Bekasi menegaskan bahwa dasar pelayanan adalah rendah hati dan kasih. Beliau juga memberikan semangat kepada peserta KEP-8 agar tetap selalu berdoa dan rajin datang ke kursus ini.


Semangat dan antusiasme peserta nampak begitu menggelora, hal tersebut dilengkapi dengan beberapa testimony dari alumni KEP sebelumnya. Testimoni kali ini sangat beragam dan mewakili semua kalangan. Ada Louise mewakili kalangan OMK dan ada Bapak Suprijadi dan Ibu Chatarina mewakili kalangan pasutri serta ada bapak Petrus Bancin alumni ketua KEP-4.

Proses belajar dalam KEP-8 dimulai pada hari Kamis lalu (21/02/2013)dan selanjutnya secara kontinyu setiap Kamis pukul 19.00 di aula Gereja St. Albertus. Semoga KEP menjadi sarana yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan iman di Stasi Harapan Indah. Untuk segenap panitia KEP-8 selamat bertugas dan selamat melayani !

Ani Romulus – Panitia KEP-8
Previous
Next Post »