iklan banner

SOSIALISASI APP 2013


SOSIALISASI APP 2013
By Sie Kerasulan Kitab Suci

Semangat para Ketua Lingkungan , Koordinator Wilayah serta para fasilitator cukup membanggakan. Kondisi capek pulang kerja di hari Senin (11/02/2013) namun tetap hadir dan bersemangat dalam mengikuti acara Sosialisasi Aksi Puasa pembangunan 2013 yang bertema “ Makin beriman, Makin Bersaudara, Makin Berbela Rasa “ di Gereja St. Albertus Harapan Indah.


Acara yang diselenggarakan oleh Seksi Kerasulan Kitab Suci ini dihadiri sekitar 100 peserta yang terdiri dari 37 lingkungan. Dari 41 lingkungan yang ada hanya ada 4 lingkungan yang tidak dapat hadir dalam acara ini.  Acara ini diawali dengan absensi dan pembagian materi serta beberapa snack bagi peserta. Sementara lagu Mars Berbela Rasa tetap melantun mengiringi kedatangan para peserta sosialisasi ini.

Ibu Vera Samosir sebagai MC membuka acara ini dikala waktu tepat menunjukkan pukul 19.00 wib. Doa Pembuka dibawakan oleh Ibu Rita ( Sie Panggilan ) dan dilanjutkan dengan kata pengantar dari Romo Yonas Manue Hunu, SVD.


Materi sosialisasi ini dibawakan dengan runtut oleh Ibu Ignasia selaku Ketua Seksi Kerasulan Kitab Suci. Pembahasan cukup detail mulai dari sesi pertemuan pertama sampai dengan sesi pertemuan ke lima. Di akhir sesi Romo Yonas melengkapi penjelasan dari Ibu Ignasia dengan contoh aksi nyata. Beberapa pertanyaan pun dilayangkan oleh beberapa peserta, namun karena waktu sudah semakin larut akhirnya pertanyaan pun dibatasi oleh Ibu Vera sebagai MC.

menyanyikan lagu Mars Berbela Rasa

Peserta pun pulang membawa tugas mulia menjadi fasilitaor di lingkungan mereka masing-masing.   Selamat bertugas !

Hery – Team KOMSOS St. Albertus

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel