“Setelah Libur Paskah, BIA Wilayah Felicitas Masuk Kembali”


Sabtu pagi itu begitu indah (13/04/2013), kurang lebih pukul 09.30 wib setelah libur Paskah berlalu sudah terlihat sekitar 20 anak-anak yang begitu antusias dan semangat untuk kembali mengikuti kegiatan Bina Iman Anak (BIA) Wilayah Felicitas. BIA ini merupakan gabungan dari Lingkungan Felicitas 1,2,3 dan 4 yang diadakan di Ruko Ifolia 2 – Harapan Indah Bekasi.
Acara diawali dengan menyanyi bersama lagu-lagu sekolah minggu yang dipandu oleh oleh Tante Teresa Nuraini dan didampingi oleh Om Anton.
Seperti terlihat di foto, Om Anton walau belum sembuh total setelah operasi tangan akibat terjatuh dari motor, tetap semangat memandu dan mengajak anak-anak untuk menyanyi bersama.
Setelah menyanyi bersama acara dilanjutkan dengan mendengarkan cerita firman yang dibawakan oleh Tante Teresa, yang diambil dari bacaan Injil minggu ini Yohanes (21:1-14). Kemudian dilanjutkan dengan kreativitas anak, yaitu mewarnai gambar Yesus dan salah satu muridnya yang sedang membakar ikan juga roti dipinggir pantai.

Tak terasa sudah sampai diakhir acara yang ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh anak Andrew. Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Tante Teresa dan Om Anton yang telah setia mendampingi anak-anak BIA Felicitas setiap hari sabtu pagi.

Seperti sabda Yesus ”...Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah” (Matius 10:14).
Maju dan semangat terus anak-anak BIA Felicitas karena kalianlah generasi penerus selanjutnya!

Lidwina Neli Apriyanti
Lingkungan Felicitas 3
Previous
Next Post »