Dekorasi Paskah Gereja St. Albertus Juara ke 2 se KAJ

Kegembiraan itu terlontar dalam teriakan dari umat Gereja St. Albertus Harapan Indah disaat Romo Al. Andang L. Binawan menyebutkan Stasi Harapan Indah sebagai pemenang ke dua dalam lomba dekorasi Paskah “ green easter “ 2013.  Pengumuman ini dibacakan di JIEXPO Hall D Pekan Raya Jakarta bertepatan dengan Misa Pentakosta bersama Uskup MGR Suharyo pada hari Minggu 19 Mei 2013.


Seminggu sebelum hari H Dewan Stasi Harapan Indah sudah menerima pemberitahuan bahwa dekorasi Paskah kita masuk dalam 10 nominasi. Team dekorasi diminta untuk mendukung dekorasi dalam misa Pentakosta di JIEXPO Hall D sesuai dengan dekorasi yang digunakan di gereja masing-masing. Kekuatan dekorasi dari Stasi Harapan Indah adalah adanya bunga bunga yang terbuat dari botol air mineral, sehingga bunga-bunga tersebut diminta untuk ditampilkan dalam dekorasi misa Pentakosta bersama Uskup. Setidaknya ada 6 pot besar bunga dari bahan botol air mineral itu menghiasi sebagian besar altar dalam perayaan Pentakosta itu.


Juara 1 diraih oleh Stasi Cengkareng – St. Maria Imaculata. Sedangkan juara 3 dimenangkan oleh Paroki Cempaka Putih – St. paskalis. Para pemenang mendapatkan Trophy dan sertifikat serta sejumlah uang. Juara 1 mendapatkan uang Rp. 7.500.000, juara 2 mendapatkan uang Rp. 5.000.000, dan juara 3 memdapatkan uang Rp. 2.500.000.

Acara misa Pentakosta bersama Uskup ini berlangsung cukup baik. Setelah misa usai masih dilanjutkan dengan acara Doa Pencurahan Roh dan pelayanan doa pribadi. Banyak umat yang antri minta didoakan secara pribadi. Kurang lebih jam 14.00 wib acara pun usai, umat pulang dengan sukacita.
Previous
Next Post »