Pelatihan Menulis Jurnalistik Gratis


Seperti yang sudah ditulis pada KABAR edisi lalu, Sie Komsos Stasi Harapan Indah akan melaksanakan berbagai kegiatan menarik yang sayang dilewatkan.


Sejalan dengan tema Hari Komunikasi Sosial Sedunia "Jejaring Sosial: Pintu  kepada Kebenaran dan Iman, Ruang Baru untuk Evangelisasi", dengan agenda utama pelansiran situs www.SantoAlbertus.org tepat tanggal 12 Mei 2013. Situs www.SantoAlbertus.org diharapkan menjadi ladang pewartaan yang berkembang seiring perkembangan jaman serta mudah diakses siapa saja dan dari mana saja.


Selain itu, Sie Komsos Stasi Harapan Indah juga akan melaksanakan pelatihan menulis jurnalistik “Yuk Nulis!” yang akan dibawakan oleh G. Lini Hanafiah, salah satu penulis buku bertajuk “Surat Cinta Buat Gembala” bersama tim POLAR.


Pelatihan ini akan berlangsung hari Sabtu, 18 Mei 2013 pukul 13.00-16.30 di Gereja St. Albertus. Peserta ini diutamakan dari umat Stasi Harapan Indah dengan kapasitas peserta 25 orang. Seyogianya, pelatihan ini dikenakan biaya, namun khusus dalam rangka Hari Komsos Sedunia maka pelatihan ini gratis.

Melalui pelatihan menulis jurnalistik ini, peserta diharapkan dapat menjadi pewarta Kabar Gembira Yesus Kristus di berbagai media, termasuk di jejaring sosial dan media Gereja seperti Kabar dan Sanctus.

Untuk informasi dan pendaftaran, silakan menghubungi komsos@santoAlbertus.org atau melalui telepon di 0811910080 - 087780180800.

Selamat Hari Komsos Sedunia ke-47, 12 Mei 2013!

By Lini – Team Komsos St. Albertus

Previous
Next Post »