WKRI Kramat berkunjung ke Gua Maria St. Albertus


Siang itu memang begitu terik namun pemandangan di komplek Gereja Santo Albertus cukup terlihat bersih dan rapi.  Setiap hari Sabtu pagi selalu ada team yang bertugas bersih gereja. Saat itu kebetulan team PDKK St. Albertus sedang menyelesaikan tugas bersih gereja sehingga  pada hari Sabtu (4/5/2013) yang lalu saat kita kedatangan tamu dari WKRI cabang Hati Kudus Kramat, kondisi gereja sudah cukup bersih.


Setidaknya ada 60 orang WKRI menggunakan sebuah bus besar berkunjung ke Gua Maria St. Albertus dalam rangka berkunjung ke 9 Gua Maria. Perjalanan yang dipimpin oleh Ibu Veronika Susiati Mulya sebagai ketua WKRI Kramat ini dimulai dari Gua Maria Kramat, Matraman, St. Anna, Pulogebang, dan Gua Maria St. Albertus. Rencana perjalan itu akan dilanjutkan ke Kelapa Gading, Pulomas, Cempaka Putih dan berakhir di Kathedral.

Kegiatan ini selain bertepan dengan bulan Maria ( Mei ) kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyambut ulang tahun WKRI Kramat yang ke 75. Setelah berkenan berdoa di depan Gua Maria dan foto bersama, selanjutnya ibu-ibu WKRI ini dipersilahkan menikmati makanan kecil dan minuman sekedarnya. Tampak dalam kesempatan itu Ibu Lilis Wirjadi dan Ibu Ditha Urspon sebagai perwakilan WKRI DPC St. Albertus beramah tamah serta menjelaskan beberapa pertanyaan dari para tamu. Tidak ketinggalan Bapak Toni Foe sebagai perwakilan Bagian Rumah Tangga dan Bapak Hery sebagai perwakilan Sie Komsos juga asyik tanya jawab  menjelaskan masalah Hand Print yang sempat mencuri perhatian para tamu. Bahkan ada beberapa tamu yang berminat ikut program Hand Print tersebut.

Tidak terasa waktu sudah habis dan rombongan harus segera meneruskan perjalanan. Terima Kasih WKRI Kramat, lain waktu kami juga akan berkunjung ke Gua Maria Kramat.

By Hery – Team Komsos St. Albertus

Previous
Next Post »