Doa Rosario Bersama Lansia St. Yoakim – Sta. Anna

Tak jauh berbeda dengan bulan September lalu yang adalah bulan Kitab Suci Nasional, bapak dan ibu lansia di Stasi St. Albertus Agung kembali mengisi bulan Oktober ini bersama-sama. Pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013 kemarin, bapak dan ibu lansia St. Yoakim- Sta. Anna mengadakan doa Rosario. Kegiatan bersama untuk memaknai bulan Rosario ini dihadiri tak kurang dari 50 bapak dan ibu lansia di Stasi St. Albertus Agung.
 




Kegiatan doa Rosario bersama ini diadakan di Aula Gereja St. Albertus Agung dengan pendampingan oleh Ibu Lilis S. dan Bapak M. Miyardi. Seusai doa, para lansia melanjutkan acara dengan makan siang bersama yang kali ini menunya adalah lontong sayur. Ditambah dengan iringan musik dan lagu dari beberapa ibu-ibu pendamping, siang hari itu terasa sangat menghibur.


 
Ibu Chornelia Djoko selaku ketua lansia St. Yoakim-Sta. Anna di Stasi St. Albertus Agung ini tak bosan menyampaikan lagi harapannya, supaya di lain kesempatan semakin banyak bapak dan ibu lansia yang mau turut serta berkumpul bersama dalam berbagai kegiatan yang diadakan. Selain untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, juga untuk menambah keakraban sesama, agar semangat bapak ibu lansia tetap bertahan dan membawa kekuatan untuk terus melanjutkan hidup sesuai kehendak Tuhan.

Yesi – Komsos St. Albertus
Previous
Next Post »