HUT BIA St. Vincentius

72 anak yang terdiri dari balita sampai dengan kelas 6 SD terlihat antusias dan semangat sekali di Minggu pagi 27 Oktober 2013. Karena pagi itu BIA St. Vincentius akan berdarmawisata ke Taman Wisata Sentul City, Bogor, dalam rangka ulang tahun BIA. Dengan menggunakan 2 buah bus, rombongan berangkat dari bundaran Stenlis Harapan Indah dan tiba di Sentul jam 09.00 WIB.
 

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu puji-pujian dan doa pembuka yang di pimpin oleh Suster Zita. Lalu cerita firman tentang St. Vincentius dibawakan oleh Suster Rafael. Lalu acara dilanjutkan dengan berbagai permainan dan lomba yang dibagi menjadi 2 kategori umur. Pertama kategori TK sampai dengan kelas 1 SD. Yang kedua mulai dari kelas 2 sampai 6 SD. Untuk kategori TK sampai kelas 1 SD, permainan dan lomba dipandu oleh Kak Waldo dari Paroki St. Mikael Kranji, dibantu oleh Ibu Ira dan Kak Sandra. Sedangkan untuk kategori kelas 2 sampai 6 SD dipandu oleh Suster Rafael, Ibu Theresia dan Pak Roy.

  

Selesai makan siang acara dilanjutkan dengan mengajak anak-anak per kelompok untuk bermain di wahana yang terdapat di Taman Wisata Sentul City tersebut. Bukan main gembiranya anak-anak BIA tersebut karena itulah acara yang mereka tunggu-tunggu. Mereka saling berlomba untuk dapat bermain terlebih dahulu di wahana yang dituju. Selesai bermain, anak-anak kembali berkumpul di tenda untuk merayakan ulang tahun Ibeth, BIA St. Vincentius dan Kak Sandra, Pembina BIA. Dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dan bingkisan.



Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul tiga sore, saatnya untuk kembali ke rumah masing-masing. Anak-anak pun berbaris rapi menuju bus dengan dipandu oleh para Pembina dan tiba dengan selamat di Gereja St. Albertus pada pukul lima sore. 

Selamat ulang tahun BIA St. Vincentius.

Fransiska Sandra
Previous
Next Post »