iklan banner

MELAYANI MELALUI HOBBY


Apa pun apabila sejalan dan seiring dengan hobby maka akan dijalani dengan suka cita.  Pelayanan di Gereja pun apabila sesuai dengan hobby maka semuanya akan nikmat rasanya. Sebut saja ALTO ( Albertus Photo Club ) yang saat ini banyak melayani kebutuhan dokumentasi Gereja juga demikian halnya, sebagian besar member ALTO yang merupakan Orang Muda Katolik ( OMK ) ini selalu bersemangat dalam pelayanannya.


Permintaan akan dokumentasi Gereja saat ini semakin meningkat sedangkan member ALTO yang waktunya fleksibel sangat terbatas. Kadang ada yang bersedia tetapi waktunya tidak sesuai dengan waktu luangnya. Hal ini tentu cukup merepotkan Bapak Arief Dwi sebagai Koordinator Lapangan ALTO.  Untuk itu maka Bapak Herybertus WW sebagai Ketua Komsos yang menaungi ALTO Club ini bersama Bapak Januar Tisano sebagai Ketua ALTO sepakat untuk membuat aturan main dalam hal makanisme permohonan dokumentasi Gereja ini.


Pihak yang membutuhkan bantuan dokumentasi Gereja mohon mengisi formulir yang telah tersedia di sekretariat Gereja maupun dapat di unduh melalui www.SantoAlbertus.org . Formulir tersebut mohon diisi lengkap agar pihak ALTO tidak perlu bertanya apa yang harus menjadi prioritas dalam dokumentasi tersebut. Formulir harus diserahkan paling lambat pada H -7 dan selanjutnya tim ALTO akan kroscek jadwal serta ketersediaan tim ALTO yang siap. Dalam waktu sesegera mungkin tim ALTO akan mengkonfirmasi kesiapan tim kepada pemohon.


Saat ini tim ALTO masih harus terus berbenah agar dapat melayani dengan lebih baik lagi. Tim ALTO juga masih membuka kesempatan bagi umat Gereja St. Albertus Agung untuk bergabung bersama untuk belajar dan melayani. Untuk informasi lebih rinci silakan hubungi Bapak Januar Tisano di 021-9459.6597 dan Bapak Arief Dwi 0815.91500.97

                                                                                  
Vivi - Tim ALTO Club
text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel