Felisitasi Juara Umum Pesta Nama Santo Albertus Agung

 
Teriakan supporter Felisitas terdengar dari lapangan voli belakang gereja St. Albertus. Sungguh di luar dugaan sebagai wilayah yang baru lahir 14 bulan lalu diberi kesempatan untuk membawa pulang 8 piala sekaligus dan memboyong  piala bergilir juara umum dalam pertandingan menyambut Pesta Nama Santo Pelindung Gereja Santo Albertus Agung Harapan Indah tahun 2013.

Pengumuman pemenang dan pembagian piala diadakan pada hari Minggu, 17 November 2013
Juara 1 Lomba Mewarnai Tingkat SD kelas IV s/d VI
Juara 1 Tenis Meja Tunggal Putra
Juara 1 Lomba Menyanyi Putri
Juara 1 Bola Voli Putri
Juara 2 Tenis Meja Tunggal Putri
Juara 2 Tenis Meja Ganda Campur
Juara 2 Merangkai Bunga
Juara 3 Lomba Mewarnai Tingkat SD Kelas I s/d III



















Mendapatkan juara umum atau kemenangan dalam sebuah pertandingan bukan merupakan tujuan utama kami, mengundang umat Felisitas yang tersebar di berbagai Cluster di Harapan Indah (Harmoni, Aralia, Ifolia, Heliconia, Taman Puspa, Taman Cemara dan Asia Tropis) untuk hadir memberikan support dalam setiap lomba jauh lebih bermakna dari pada prestasi yang diperoleh. Karena kehadiran umat di setiap lomba merupakan kesempatan kami untuk mengenal satu dengan lainnya sehingga terjadi saling support dalam lomba tersebut.



Sebagai bentuk ucapan syukur kepada para duta yang telah bertanding dan supporter yang memberikan dukungan maksimal, kami mengadakan ibadat singkat sebagai ucapan syukur yang dipimpin oleh Bapak Bernardus Juri Susanto pada hari Jumat, 22 November 2013 pukul 19.30 WIB bertempat di kediaman keluarga Antonius Riyanto di Taman Puspa. Ibadat dihadiri sekitar 70 orang dari lingkungan Felisitas 1-4 serta beberapa Suster KYM. Dalam ibadat singkat yang mengambil bacaan dari Injil Lukas 19:45-48 mengingatkan kepada kita yang hadir untuk menyucikan Bait Allah dan mengembalikan fungsi Bait Allah sebagaimana mestinya.

Terima kasih kepada seluruh umat Felisitas dan seluruh umat wilayah lain yang telah bersama-sama mendukung kegiatan lomba Pesta Nama Santo Pelindung Gereja kita dengan sportivitas yang tinggi.

Sampai jumpa tahun depan, Go Go, Felisitas, jebret, chibi-chibi !!!!

Hilarius AR

Previous
Next Post »