Misa Arwah 7 Hari Ibu Veronica Yani


 
Tepat pukul 19.30 WIB, bertempat di Taman Harapan Baru Blok S5 No.2, diadakan Misa Arwah 7 hari meninggalnya Ibu Veronica Yani, warga lingkungan St. Petrus 2. Misa pada malam hari itu dipimpin oleh Romo Yoseph Jaga Dawan, SVD dan dihadiri oleh sekitar 90 umat yang terdiri dari kelompok kategorial Legio Maria, para Suster KYM, Orang Muda Katolik dan beberapa umat lingkungan sekitar Harapan Indah.






Dalam homilinya Romo Yoseph mengatakan bahwa kematian bisa terjadi pada siapapun dengan cara yang tidak kita sangka. Bisa karena bencana alam, sakit penyakit, kecelakaan dan lain sebagainya. Tidak ada yang tahu kapan kita akan dipanggil menghadap Sang Pencipta dan dengan cara apa kita akan meninggal.



Tetapi satu hal yang pasti bahwa kita yang telah meninggal dalam Kristus, akan dibangkitkan pada akhir zaman. Seperti Sabda-Nya kepada Marta, saudari Lazarus, “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya.”

Fransiska Sandra
Previous
Next Post »