Pesta Nama Santo Albertus Agung 2013



Serangkaian acara dan perlombaan sudah dilaksanakan dalam rangka memperingati pesta nama Santo Albertus Agung. Puncak acaranya adalah pada hari Minggu tanggal 17 November 2013. Pada perayaaan Ekaristi pukul 08.30 WIB yang dipimpin oleh Pastor Yoseph Jaga Dawan, SVD diadakan perarakan 10 buah vandel yang dibawa oleh perwakilan dari masing-masing Ketua Wilayah Stasi Santo Albertus, diantaranya :

Vandel Wilayah Santo Arcadius
Vandel Wilayah Santo Aloysius
Vandel Wilayah Santa Theresia
Vandel Wilayah Santo Petrus
Vandel Wilayah Santo Yohanes
Vandel Wilayah Santa Regina Pacis
Vandel Wilayah Santo Alfonsus
Vandel Wilayah Santo Andreas
Vandel Wilayah Santo Fransiskus Xaverius
Vandel Wilayah Santa Felisitas






Setelah perayaan ekaristi diadakan bazar makanan untuk seluruh umat yang hadir. Makanan sudah disiapkan oleh 41 lingkungan yang sudah dibagi-bagi oleh panitia, diantaranya : nasi soto, siomay, nasi rawon, mie ayam, bihun ayam dll. Tidak ketinggalan adik-adik dari Bina Iman Anak dan Orang Muda Katolik juga ikut meramaikan acara, mereke menghibur umat yang hadir dengan menari dan menyanyi.

Puncak acara adalah pengumuman dan penyerahan piala bagi pemenang dari lingkungan yang sudah mengikuti berbagai pertandingan diantaranya : bola voli, catur, tenis meja, merangkai bunga, mewarnai, menyanyi dll.

Pada akhir acara Ketua Dewan Stasi Gereja Santo Albertus, Bapak Andreas Tantri mengumumkan bahwa yang berhak membawa pulang piala juara umum bergilir Pesta nama Santo Albertus Agung adalah Wilayah Felisitas.

Proficiat buat Wilayah Felisitasi semoga tetap semangat dan kompak untuk pertandingan di tahun yang akan datang.

Neli Apriyanti


 
Previous
Next Post »