Kunjungan Pastor ke Polsek Medan Satria

Kita sebagai umat Katolik senantiasa menjaga toleransi beragama dan menjalin hubungan sosial ke lingkungan kita. Pada hari Senin  2 Desember 2013 kemarin tepatnya sekitar jam 20:00 s/d 21:00 WIB Romo Yoseph Jaga Dawan, SVD sebagai Pastor Kepala Paroki Kranji di dampingi oleh bapak Haryono, Boy Bastian, Reynold , P Frans berkunjung ke Polsek Medan Satria bertemu dengan Bpk kapolsek Kompol Dubbel Manalu, SH.


Pertemuan yang dilakukan di ruangan Kapolsek ini membahas beberapa materi antara lain sebagai berikut :
  1. Rm Yosep mengajak Kapolsek untuk menjadi tamu pada Misa 08 Dec 2013 pada Misa ke 2 di Gereja St Albertus Agung Harapan Indah.dan akan memberikan informasi terkini yang akan di sampaikan pada Mimbar Gereja St Albertus Agung.
  2. Membahas mengenai persiapan natal sesuai arahan PAM Natal dari Kapolres Bekasi Kota dan akan koordinasi mengenai pelakasanaan kegiatan baik mengenai tehnis dan konsep serta rekayasa Lalin seputaran Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah.
  3. Bincang-bincang hal-hal umum sebagai wujud keakraban.

Semoga hal ini menjadi awal yang baik untuk hubungan sosial kemasyarakatan kita sebagai komunitas umat Katolik di lingkungan kita.
Previous
Next Post »