Perayaan Natal BIA - PD KIDS

Puncak perayaan Natal di Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah dimulai dengan diadakannya Misa Natal Anak pada tanggal 25 Desember 2013 pukul 07.00 pagi dan dilanjutkan dengan perayaan Natal anak-anak gabungan Bina Iman Anak St .Vincentius dan PD Kids.



Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu dihadiri tidak kurang dari 350 anak dan dipandu oleh Arriyo dan Audrey dari OMK. Dimulai dengan doa pembukaan oleh Carpe Tarigan dari BIA dan kata sambutan dari Romo Yonas Manue Hunu, SVD. Acara kemudian dilanjutkan dengan tarian, nyanyian, kuis dan drama musikal. Ada pula pembagian piala penghargaan bagi anak-anak BIA yang absensi kehadirannya paling banyak selama tahun 2013 ini.



Tibalah acara yang ditunggu-tunggu yaitu penarikan doorprize kepada 15 anak dan pembagian bingkisan Natal. Acara terakhir adalah foto bersama Santa Claus. Dengan membayar Rp. 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah), anak-anak berkesempatan foto bersama Santa Claus dan mendapatkan foto ukuran 5R yang akan diberikan pada saat Bina Iman Januari 2014 mendatang.

Kami, segenap panitia dan pembina BIA St. Vincentius - PD Kids mengucapkan, selamat merayakan Pesta Natal. Tuhan memberkati.

Fransiska Sandra
Previous
Next Post »