Persiapan Natal Bapak-Ibu Lansia

Tak kalah sibuk dengan orang muda dan panitia natal 2013 di Stasi St.Albertus Agung, bapak ibu Lansia St. Yoakim – Sta. Anna pun turut mempersiapkan diri untuk menyambut kelahiran Tuhan Yesus. Pada hari Sabtu, 14 Desember 2013 yang lalu, diadakan Pendalaman Adven bersama Suster Selestine KYM dan Suster Zita KYM di aula Gereja, bapak ibu lansia mulai berdatangan sejak pukul 10 pagi.



Meski kali ini yang hadir hanya 25 orang dan tak seramai kegiatan lainnya sebelum ini, namun kebersamaan sungguh terasa di Tema Adven tahun ini, “Bertumbuh di Nazareth” dibawakan Suster Selestine dengan sangat baik, untuk mengajak bapak ibu lansia merenungkan kehadiran Tuhan Yesus, Sang Juru Selamat melalui cara yang sangat sederhana, hanya untuk menebus kita manusia yang tak luput dari dosa.

Ditambah dengan sharing bersama kelompok, bapak ibu lansia terlihat senang dan menikmati setiap tahap dalam pendalaman Adven ini. Kegiatan ini diakhiri dengan makan siang bersama, yang semakin menambah keakraban bapak ibu lansia.



Perayaan Natal Lansia St. Yoakim – Sta. Anna rencananya akan diadakan pada hari Sabtu, 4 Januari 2014 yang akan datang. Diharapkan agar bapak ibu lansia di Stasi St. Albertus Agung dapat turut berpartisipasi dan berbagi kebahagiaan Natal bersama. Supaya Tuhan juga senantiasa memberikan berkat-Nya bagi kita semua.

Lansia St. Yoakim – Sta. Anna


Previous
Next Post »