Misa Syukur Keluarga Bapak Andreas Haryanto

Mujizat Tuhan sungguh luar biasa. Itulah yang dialami oleh keluarga Bapak Andreas Haryanto atas kesembuhan cucu mereka Patricia Amanda Susanto dari sakitnya. Sebagai ungkapan syukur diadakan misa syukur di rumah Bapak Andreas, tepatnya di lingkungan Fransiskus Xaverius 3 dengan dua intensi yaitu berkat atas renovasi rumah dan kesembuhan Patricia Amanda.



Misa yang diadakan pada hari Jumat, 27 Desember 2013 itu dipimpin oleh Romo Yoseph Jaga Dawan, SVD dan dihadiri sekitar 50 umat. Dalam homilinya Romo Yoseph mengatakan bahwa kita harus mengimani dan meneladani Yesus Sang Imanuel. Kita percaya bahwa dalam kehidupan ini, Allah senantiasa menyertai dan melindungi kita. Demikian juga halnya dengan keluarga Bapak Andreas Haryanto.


Seusai misa malam itu, keluarga yang diwakili oleh Ibu Anna Pauliana, istri Bapak Andreas, Oma dari Patricia, memberi kesaksian tentang kebesaran dan kebaikan Tuhan dalam keluarga mereka. Dan sepatutnyalah mereka bersyukur, karena mujizat Tuhan nyata dalam hidup mereka.

Fransiska Sandra
Previous
Next Post »