Natal Lansia 2013 di Stasi St. Albertus Agung

Tak hanya adik-adik Bina Iman Anak ataupun Orang Muda Katolik saja yang aktif berkegiatan dan bersukaria selama perayaan Natal, kegembiraan pun turut dirasakan oleh keluarga besar Lansia St. Yoakim dan Sta. Anna. Hari Sabtu tanggal 4 Januari 2014 yang lalu, Bapak Ibu lansia di Stasi St. Albertus Agung – Harapan Indah ini mengadakan acara Natal bersama di aula Gereja.



Di pagi yang cerah itu, Pastur Yoseph Jaga Dawan, SVD turut hadir untuk memimpin ibadat singkat yang dimulai tepat pukul 10 pagi. Pastur Yoseph mengatakan bahwa bapak-ibu lansia pun dapat memberi kekuatan dengan menjadi pendoa bagi keluarga, anak – anak, dan juga Gereja, karena doa para bapak-ibu lansia pasti akan didengarkan oleh Tuhan yang murah hati.




Kegiatan Natal Lansia ini dihadiri sekitar 150 orang, termasuk anak – anak Bina Iman Anak (BIA) Vincentius asuhan Suster Zita KYM bersama teman-teman pembina lain yang meramaikan acara dan menghibur para tamu yang hadir dengan 2 kelompok tari. Seusai hiburan, dibagikan suguhan makan siang dan berbagai souvenir yang menjadi kenang – kenangan bagi semua yang hadir.

Kegembiraan tampak dari wajah bapak-ibu lansia. Kesempatan berkumpul ini menumbuhkan lagi kebersamaan diantara mereka semua. Semoga sukacita Natal dan kehadiran bayi kecil Yesus dapat terus mengingatkan kita bahwa harapan yang baik akan selalu ada untuk semua orang, dimanapun, kapanpun, dan dalam keadaan apapun. Tuhan memberkati kita semua.

Lansia St. Yoakim – Sta. Anna
Previous
Next Post »