Cantik Luar Dalam Mengikuti Yesus

Sungguh luar biasa Tuhan menjadikan kita sebagai ciptaannya yang indah. Dan keindahan itu akan menjadi sosok yang mempesona dan menyenangkan bila seorang wanita merawat karya Tuhan didalam dirinya dengan menjaga dan memelihara hati serta merawat luar dalam dalam kesabaran,sukacita,cinta damai,lemah lembut,penguasaan diri dan apa yang sudah dipupuk didalam diri bisa dibagikan keluar dalam bentuk ungkapan dan tindakan kasih.Dan itu tidak berhenti disitu saja melainkan tetap berusaha tampil cantik bagi Tuhan, bagi suami dan keluarga.



Dan itu dibuktikan lewat peran aktif ibu-ibu Wanita Katholik RI Cab.St. Albertus pada hari minggu 23 Februari 2014 bertempat di aula gereja St. Albertus Agung menyelenggarakan Kursus Facial bersama Tim kecantikan dari Martha Tilaar dengan menggunakan produk facial dari Biokos.
Ibu Christiana Tri ketua Ranting Regina Pacis yang hari itu bertindak sebagai pelaksana kegiatan Kursus Facial dalam kata sambutannya berharap agar kegiatan ini bisa menjadi manfaat bagi 20 peserta yg mengikuti  kursus facial  dan  dapat mempraktekkannya sendiri dirumah.



Tahap demi tahap peserta diajarkan bagaimana cara membersihkan wajah dengan baik dan benar dari tahap membersihkan muka, srub pada wajah, memijat wajah yg baik agar peredaran darah disekitar wajah kita menjadi lancar  hingga tahap memakai masker wajah dimana sebelum praktek peserta terlebih dahulu diberikan sedikit pengetahuan tentang kesehatan kulit dari Tim kecantikan Martha Tilarr yaitu Ibu Michelle.


Puji Tuhan Kursus Facial yang menjadi  kegiatan pertama bagi ibu-ibu dari Ranting Regina Pacis dapat berjalan dengan lancar dan baik. Pada akhir acara terpilih ibu Yanti Kartono sebagai peserta kursus facial terbaik.

Mari Terus berusaha tampil cantik bagi suami dan terutama bagi Tuhan. Lakukanlah itu lewat pelayanan tanpa membedakan siapa dan bagaimana.Karena dihadapan Tuhan semua orang berharga.Proficiat Tuhan memberkati

Theresia Keneka Muli
Humas Ranting St. Petrus Wanita Katholik RI Cab.St. Albertus 
                                                                        
Previous
Next Post »