Formulir Online Evaluasi Pertemuan Prapaskah 2014

Seiring dan sejalan dengan Surat Gembala Pembukaan Tahun Pelayanan Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) 2014, yang mana dikehendaki adanya kreativitas pelayanan yang kita usahakan bersama supaya wajah Gereja Yang Melayani semakin nyata di wilayah KAJ yang kita cintai ini. Dengan demikian, selama masa Prapaskah 2014 akan diadakan 4 kali Pertemuan Umat dengan tema “Dipilih Untuk Melayani”.

Untuk tahap evaluasi dalam pertemuan ini, masing-masing Ketua Lingkungan atau sesorang yang ditunjuk harus melaporkan hasil evaluasi dari masing-masing lingkungan. Di dalam buku dari KAJ sudah ada formatnya tinggal mengisi dan menyerahkan kepada Bidang Pewartaan melalui Sie Kerasulan Kitab Suci.

Melihat karakteristik umat Gereja Santo Albertus Agung yang sangat dinamis dan sebagian besar keluarga muda yang sibuk maka Sie KKS dan Sie Komsos yang masih dalam satu atap bidang Pewartaan berkolaborasi mencari solusi agar semua kalangan umat dapat terlayani dengan baik. Bagi umat yang nyaman dengan laporan evaluasi secara manual tetap tersedia jalurnya. Namun demikian bagi umat yang sibuk dan familer dengan kemajuan teknologi tetap dapat melaporkan hasil evaluasinya dengan instan secara online.

Web gereja kita www.SantoAlbertus.org saat ini menyediakan link untuk menuju ke formulir isian evaluasi pertemuan masa prapaskah. Menu tersebut berupa gambar seperti dibawah ini :


Gambar ini berada di sisi sebelah kanan diatas kolom pengumuman. Bila gambar tersebut di klik akan menuju ke formulir online seperti dalam gambar dibawah ini :


Selanjutnya bila formulir sudah selesai diisi tinggal klik tombol kirim di bagian kiri bawah dan secara otomatis data tersebut langsung masuk ke data base Sie Komsos. Cukup mudah dan lebih cepat. Semoga ke depan Sie Komsos dapat lebih banyak lagi berperanserta dalam pertumbuhan dan perkembangan gereja kita tercinta ini.

Bagi umat yang merasa terpanggil untuk melayani melalui bidang komunikasi sosial dapat bergabung bersama tim Komsos. Info lebih detail hubungi kami ke komsos@SantoAlbertus.org
Previous
Next Post »