Pendalaman APP Lansia 2014

Lansia St. Yoakim – Sta. Anna mengadakan pendalaman iman untuk memulai masa Prapaskah 2014 pada hari Sabtu, 8 Maret 2014 yang lalu bersama Sr. Celestine, KYM di Aula Gereja. Acara ini dimulai pukul 10 pagi dan dihadiri sekitar 50 bapak ibu lansia di wilayah Stasi St. Albertus – Harapan Indah.



Suster Celestine, KYM mengajak bapak ibu lansia untuk menjalani sikap tobat di masa Prapaskah ini dengan berpantang dan berpuasa agar pada saatnya nanti pantas merayakan sukacita Paskah yang merupakan saat kebangkitan Tuhan setelah menebus dosa manusia. Para lansia diajak untuk sharing bersama dalam beberapa kelompok dan berbagi pengalaman pribadi, karena dengan saling bercerita dan berbagi kisah, siapapun dapat saling menguatkan dan belajar dari setiap pengalaman yang ada.

Beberapa bapak ibu mengaku kalau selama ini kurang aktif dalam pelayanan, di lain sisi ada pula bapak ibu yang sudah turut aktif melayani, terutama di dalam lingkup Gereja. Ada yang mengatakan masih segan untuk bergabung, ada juga yang baru berniat untuk ikut melayani sesama di lingkungan Gereja.


Acara siang itu ditutup dengan makan siang ringan bersama yang mempererat kembali kekeluargaan diantara bapak ibu lansia. Sampai jumpa pada acara Paskah nanti! Tuhan memberkati kita semua.

Lansia St. Yoakim – Sta. Anna
Stasi St. Albertus
Previous
Next Post »