Majalah Hidup Menyapa Umat Stasi Harapan Indah

Misa Minggu pagi ini (16/3) ada terlihat ada beberapa orang yang mengenakan rompi kuning di seputar gereja. Mereka bukan berasal dari ormas atau partai tertentu namun mereka adalah team dari Majalah Hidup yang berkenan menyapa umat Stasi Harapan Indah sambil mengingatkan kembali keberadaan Majalah Hidup supaya yang belum mengenal semakin kenal dan selanjutnya semakin sayang.

interaksi umat dengan Majalah Hidup seusai misa pertama

Misa yang dipimpin oleh Romo Greg Soetomo,SJ delegatus Majalah Hidup berlangsung cukup baik, apalagi koor dari lingkungan Yohanes 3 (YOGA) mengiringi rangkaian misa dengan antusias sehingga misa nampak lebih hidup.  Sebelum mengakhiri misa, Romo Greg mensosialisasikan majalah hidup. Selain update dari majalah Hidup edisi terbaru Romo juga menghimbau agar umat terlibat dalam membantu kelangsungan hidup Majalah Hidup dengan menjadi pelanggan atau berbagi berkat dengan melangganankan pihak lain.

Di akhir misa kami yang terdiri dari sie komsos, sie KKS, sie Katekese yang tergabung dalam team pewartaan berkesempatan berbincang dengan Romo Greg Soetomo,SJ. Pintu terbuka lebar bagi kita umat Stasi Harapan Indah untuk berperan aktif di Majalah Hidup. Dalam kesempatan ini hadir Bapak M. Bambang Suprapto yang merupakan senior komsos Stasi Harapan Indah. Beliau nampak tambah semangat setelah mendapat pencerahan dari Romo Greg. Kami pun sepakat untuk terus berkolaborasi membangun media komunikasi di Stasi Harapan Indah.

Romo Greg seusai misa langsung menyapa umat dengan ramah

Semoga ke depan kami dapat semakin terlibat dan menampilkan Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah di Majalah Hidup sehingga umat semakin  bangga dan semangat berlangganan Majalah Hidup. Untuk berlangganan Majalah Hidup dapat mengisi formulir kuning yang tersedia atau bisa juga melalui sekretariat stasi. Untuk informasi lebih detail bisa menghubungi via telp. 021.3501414 , 021.2314403 via sms ke 0813.10561036 atau bisa juga via email : Hidup@centrin.net.id atau silakan mengunjungi website : www.hidupkatolik.com , Nomor rekening untuk donasi / berlangganan ke BCA cab. Pintu Air no.rek: 106.300046-2 a/n. Yayasan Hidup Katolik atau ke bank Mandiri cab. Gambir no rek: 119.0080000050 a/n. Majalah Mingguan Hidup.

Terima kasih Majalah Hidup semoga membuat hidup kita semakin lebih hidup !


Previous
Next Post »