Lomba Paskah BIA

Dalam rangka menyambut Paskah, Bina Iman Anak St. Vincentius mengadakan berbagai macam lomba. Diantaranya adalah lomba mewarnai dan mozaik yang diadakan pada hari Minggu, 23 Maret 2014 di aula Gereja St. Albertus. Lomba dibagi menjadi 3 kategori yaitu, mewarnai untuk anak pra TK – TK B diikuti oleh 21 anak, dan lomba mozaik untuk anak kelas 1 – 3 SD, 8 anak dan kelas 4 – 6 SD, 28 anak. Dengan total peserta 57 anak.



Sekitar pukul 10.15 WIB, anak-anak yang sudah mendaftar melakukan registrasi ulang, dan mendapat nomor peserta. Acara dimulai dengan lagu pembuka oleh Ibu Theresia dan Ibu Ira lalu dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Sr. Rafael. Kemudian materi lomba pun dibagikan sesuai kategori masing-masing. Anak-anak mendapat waktu 1 jam untuk lomba mewarnai dan 1,5 jam untuk lomba mozaik.



Satu jam kemudian, satu persatu anak mulai menyerahkan hasil karyanya. Ada yang langsung pulang setelah mengambil konsumsi yang telah disediakan, ada pula yang tetap tinggal di Gereja untuk mengetahui hasil lomba yang akan diumumkan pukul 13.00 WIB. Setelah semua hasil karya selesai, para juri yang terdiri dari Sr. Celestine, Sr. Zita, Sr. Lidya dan Sr. Rafael mulai melakukan penilaian. Dan terpilihlah masing-masing 6 anak dari 3 kategori, yaitu juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3.
Berikut nama-nama pemenang lomba mewarnai dan mozaik Paskah BIA 2014 :

I. Mewarnai (Pra TK – TK B)
Juara 1  : Joanne Putri K.
Juara 2 : Celine Marshella
Juara 3 : Niken Nathania
Harapan 1 : Fioretti
Harapan 2 : Elisa Bunaren
Harapan 3 : Gracia Florentina

II. Mozaik (kelas 1 – 3 SD)
Juara 1  : Jessica Christie
Juara 2 : Samuel Gibson
Juara 3 : Fransisca Ellya Bunaren
Harapan 1 : Claudya
Harapan 2 : Chaterine
Harapan 3 : Nathanael Zefanya 

III. Mozaik (kelas 4 – 6 SD)
Juara 1  : Naomi Bernadhette
Juara 2 : Monica Angela Hartono
Juara 3 : Clara Roselina 
Harapan 1 : Elizabeth Putri K.
Harapan 2 : Hernadi Kristianto
Harapan 3 : Tommy Wasa  



Selamat kepada para pemenang. Untuk lomba selanjutnya adalah lomba mencari telur Paskah yang akan diadakan pada hari Minggu Paskah, 20 April 2014. Hadiah bagi para pemenang juga akan dibagikan pada saat perayaan Paskah BIA bersama anak Panti Asuhan tanggal 20 April 2014.

Fransiska Sandra



Previous
Next Post »