Melayani Dengan Senyum Cinta dan Semangat Kasih

Menjalani masa Prapaskah 2014, umat di Lingkungan Felicitas 3 telah melakukan pertemuan APP sebanyak 4 kali setiap minggu rutin. Puncak kegiatan APP 2014 yang bertema “Dipilih untuk Melayani”, seluruh umat menanggapinya dengan kegiatan aksi nyata mengumpulkan sebagian rejekinya untuk didonasikan kepada anak – anak yang ada di Panti Asuhan Pondok Damai.



Sebagai tindak lanjut aksi nyata tersebut maka pada hari Minggu, 13 April 2014. Rombongan sebagian umat dari Lingkungan Felicitas 3 yang terdiri dari bapak, ibu, dan anak – anak mengunjungi Panti Asuhan Pondok Damai. Rombongan tiba sekitar pukul 13.00 WIB yang disambut dengan ramah dan hangat oleh Suster Leoni sebagai pimpinan di Panti Asuhan Pondok Damai, para pengurus dan anak – anak penghuni Panti Asuhan. Memasuki area Panti Asuhan, suasananya terasa tenang dan damai, ditunjang oleh rindangnya pepohonan yang asri, sehingga menambah kesejukan udara di area tersebut.



Acara pertemuan dengan seluruh penghuni Panti Asuhan dilakukan di dalam ruang aula yang cukup luas dan bersih. Suster Leoni menyampaikan sambutan sebagai pembuka acara, yang dilanjutkan dengan penyerahan uang tunai sebagai donasi yang dikumpulkan dari umat, yang diserahkan oleh perwakilan pengurus Lingkungan Felicitas 3 dan diterima oleh Suster Leoni.




 
Aktivitas yang dilakukan bersama – sama dengan anak – anak Panti Asuhan berlangsung hangat dan penuh kasih, sehingga anak – anak Panti Asuhan merasakan kenyamanan dan mendapat  perhatian untuk menumbuhkan harapan bagi masa depan mereka.

Acara berakhir pada pukul 14.30 WIB, rombongan umat Lingkungan Felicitas 3 meninggalkan lokasi Panti Asuhan dengan mendapat pengalaman iman yaitu tuntunan dari Tuhan agar mampu berbagi harta, talenta, waktu dan tenaga, untuk mewujudkan pelayanan penuh kasih bagi sesama yang lemah, kecil, miskin dan tersisih.

Panitia APP Lingkungan Felisitas 3

Previous
Next Post »