Paskah dan Baksos BIA St.Vincentius

Menutup rangkaian kegiatan Paskah 2014, Bina Iman Anak St. Vincentius mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Pondok Damai, Pondok Gede, Bekasi – Jawa Barat, pada hari Minggu, 20 April 2014.
Dengan mengendarai dua buah bus, rombongan berangkat dari Gereja St.Albertus sekitar pukul 10.00 WIB. Diikuti oleh beberapa mobil pribadi yang dikendarai oleh para orangtua yang ingin mendampingi anak-anaknya. Setelah sempat tersesat karena salah jalan, rombongan pun tiba di Panti Asuhan Pondok Damai sekitar pukul 12.00 WIB.



Acara dimulai dengan doa pembuka oleh Ibu Theresia, dilanjutkan puji-pujian oleh Sr. Zita, KYM. Setelah itu anak-anak dihibur dengan permainan panggung boneka persembahan Ibu Ida Zaini dari Sekolah Strawberry. Dilanjutkan pujian dari anak-anak Panti Asuhan Pondok Damai dan tari-tarian dari anak-anak BIA St. Vincentius. Lalu acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan kata sambutan dari Sr. Leony dan Bapak Petrus Urspon yang mewakili Dewan Stasi St. Albertus. Sr. Leony merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan Pondok Damai.



Acara terakhir adalah penyerahan tanda kasih dari anak-anak BIA St. Vincentius yang diwakili oleh Ibu Ira, berupa uang tunai, sembako, pakaian layak pakai, alat tulis, mainan dan buku cerita yang telah dikumpulkan tiap Minggunya oleh anak-anak BIA St. Vincentius sebagai tanda kepedulian terhadap teman-teman dari Panti Asuhan Pondok Damai.



Tepat pukul 16.00 WIB, rombongan tiba kembali di Gereja St. Albertus dengan membawa kenangan manis dan kesan yang mendalam karena dapat merayakan Paskah dan berbagi dengan teman-teman yang membutuhkan seperti teman-teman dari Panti Asuhan Pondok Damai. Selamat Paskah 2014. Tuhan memberkati.

Fransiska Sandra

 
Previous
Next Post »