Perkembangan Perbaikan Aula Gereja St. Albertus

Angin kencang dan hujan deras yang menyambangi Harapan Indah pada hari Senin, 7 April 2014 lalu mengakibatkan kerusakan pada beberapa titik di Gereja St Albertus. Yang cukup terlihat adalah aula gereja.

 
Beberapa waktu lalu, berita yang cukup membuat kaget dan khawatir adalah tentang aula yang roboh. Apalagi setelah melihat foto yang dibagikan oleh salah seorang rekan di facebook. Ternyata pintunya yang roboh. Segera sepulang kerja saya menengok kondisi aula, terlihat tinggal hanya setengah saja papan yang menutupi bagian depan aula. Cukup sedih melihatnya, karena banyak kegiatan yang berlangsung disana. Sedikit banyak agak mengganggu, karena tidak ada yang menutupi/melindungi dari dinginnya semilir angin.




Hari kejadian itu adalah hari pertama pengakuan dosa untuk menyambut pekan suci Paskah. Yang artinya akan ada banyak kegiatan yang terpusat di daerah aula pada saat pekan suci. Terima kasih kepada para jajaran Dewan Stasi yang secara sigap memperbaiki kondisi aula.  Mulai dari Minggu Palma terlihat rekonstruksi pintu aula sudah mulai dilakukan. Dan hingga Minggu Paskah tadi tampak hanya tinggal pintu saja yang belum dipasang.

Terima kasih Dewan Stasi, karena dengan demikian kami para umat yang kerap memakai aula untuk berbagai kegiatan dapat kembali beraktivitas dengan nyaman.

Alfontius Arnold
Previous
Next Post »