Bangkit Bersama Kristus

“Bangkit bersama Kristus” itulah tema homili yang dibawakan oleh Romo Fransiskus Asisi Heru Kurniawan, SVD saat memimpin misa arwah 1 tahun berpulangnya Bapak Paulus Jauwena di lingkungan St. Andreas 1 perumahan Bulevar Hijau, Bekasi, pada hari Kamis, 24 April 2014 lalu. Sekitar 50 umat hadir mengikuti misa arwah malam itu.



Dalam homilinya, Romo Heru mengatakan bahwa kita harus terus mendoakan arwah keluarga kita yang telah meninggal dunia. Kita tidak boleh malas untuk mendoakan arwah mereka, terutama dalam masa Paskah ini, agar mereka dapat bangkit bersama Kristus yang wafat demi kita. Dan kita yang masih hidup di dunia ini selayaknya bersikap dan bertingkah laku baik agar pada saatnya nanti pada saat kita meninggal dunia, kita pun akan dibangkitkan bersama Yesus.



Menutup misa malam itu, Romo Heru mengungkapkan rasa senangnya karena selama 7 bulan berada di Paroki St. Mikael Kranji dan Stasi Harapan Indah, baru kali ini dalam misa arwah, paduan suara dinyanyikan oleh Orang Muda Katolik. Romo Heru berharap bahwa kegiatan positif ini dapat terus dikembangkan di lingkungan-lingkungan yang ada di Stasi maupun Paroki kita.

Fransiska Sandra 
Previous
Next Post »