Paskah Lansia 2014

26 April 2014. Pagi itu cuaca tampak cerah, mengiringi semangat kurang lebih 118 bapak – ibu lansia di Stasi St. Albertus Agung untuk hadir dalam acara Paskah Lansia St. Yoakim dan Sta. Anna 2014 yang diadakan di Aula Gereja.
 



Acara hari ini diawali dengan ibadat bersama prodiakon bAPAK F.X. Sigit Sutopo mulai pukul 10.00 WIB. Melalui ibadat ini para bapak ibu lansia diajak untuk merefleksikan kembali apa saja yang telah dilakukan selama masa Prapaskah sampai puncak perayaan Paskah yang baru saja kita lewati bersama. Kiranya masa pertobatan kemarin sungguh – sungguh memperbaharui hidup semua orang Kristiani untuk berpikir dan bertindak lebih baik seturut kehendak Tuhan.



Usai ibadat, Bapak Siwi selaku koordinator Panitia Paskah 2014 dari wilayah Andreas menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih dalam sambutan singkatnya. Beberapa tamu undangan lain dari perwakilan Dewan Stasi, Koordinator Bidang, juga Ketua – Ketua Wilayah dan Lingkungan yang kebetulan tidak semuanya berkesempatan hadir dan turut merasakan kebahagiaan bapak – ibu lansia hari itu. Namun meski tanpa kehadiran Pastor serta perayaan Ekaristi Kudus yang selalu dinantikan, Puji Tuhan perayaan syukur Paskah tahun ini tetap berjalan lancar dan meriah, apalagi ditambah hiburan Vocal Grup wilayah Theresia yang dibimbing oleh ibu Agnes serta dua tarian lincah dan lucu dari anak – anak Bina Iman Anak (BIA) St. Vincentius.




Kegembiraan hari itu kiranya tetap menggugah hati para bapak – ibu lansia di stasi kita ini untuk tetap aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan perayaan maupun pelayanan dan karya kasih yang sudah dijalankan selama ini. Selamat Paskah 2014. Semoga Kasih Tuhan senantiasa memperbaharui hidup kita.

Lansia St. Yoakim – Sta. Anna
Stasi St. Albertus Agung
Previous
Next Post »