Selamat Ulang Tahun KABAR Kranji ke-9

Atas nama seluruh umat Stasi St. Albertus Agung mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN ke 9 kepada Mingguan KABAR Paroki Kranji - St. Mikael. 

Pagi ini kami berdua Ketua Sie Komsos ( Herybertus WW ) dan Koordinator Bidang Pewartaan ( Petrus Urspon ) Stasi Harapan Indah berkenan hadir dalam acara Potong Tumpeng dalam rangka merayakan ulang tahun Kabar yang ke 9. Acara yang dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB ini terpaksa mundur sedikit sambil menunggu para undangan yang terjebak macet di jalan menuju lokasi. 

Hadir dalam kesempatan ini para sesepuh KABAR dan beberapa Dewan Paroki Harian serta tim KABAR yang nampak sudah nampak diwarnai oleh wajah-wajah Orang Muda Katolik. Dalam kesempatan ini tidak ada satu pun Romo yang bisa hadir karena Romo Sarto menghadiri acara Temu Reflektif Dewan Paroki Harian se KAJ di Keuskupan Agung Jakarta dan Romo Anton serta Romo Heru juga mempunyai jadwal pelayanan yang tidak bisa ditunda. Namun demikian acara tetap berlangsung dengan baik dan lancar.
 

Acara yang dihadiri oleh sekitar 30 orang ini di buka dengan doa dilanjutkan sambutan dari Ketua Bidang Pewartaan Bapak FX. Sutardi dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pastur yang diwakili oleh Bapak Sumadyo. Bapak Herman Yoseft sebagai perintis KABAR juga memberikan sambutan dan masukan yang membangun agar ke depan KABAR lebih kritis. Hal ini langsung ditanggapi dengan positif oleh Bapak Hutomo sebagai Ketua Seksi Komsos. 

Acara puncak adalah potong tumpeng yang mana sebelumnya Pak Tomo memperkenalkan tim Komsosnya dan memanggilnya untuk maju kedepan selanjutnya mereka berkenan menerima potongan tumpeng yang diberikan oleh perwakilan Dewan Paroki. Berhubung Romo tidak bisa hadir maka sementara Id Card yang siap dikalungkan kepada tim komsos ditunda dahulu dan mungkin akan dikalungkan didalam misa bila memungkinkan sebagai tanda dan mandat untuk melayani melalui bidang komsos.

Demikian sekilas pandangan mata kami semoga mampu menyemangati tim Komsos St. Albertus Agung untuk maju bersama dan bersaing secara sehat.

Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon