Tahun Syukur 2015

Selamat Tahun Baru 2015 dan pada tahun 2015 ini kita khususnya umat Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) diharapkan melakukan evaluasi dan refleksi yang meliputi lima prioritas yaitu :
  1. Pastoral berbasis data, 
  2. Pemberdayaan umat basis Lingkungan dan komunitas kategorial, 
  3. Pastoral kontekstual, 
  4. Kerasulan awam, 
  5. Kaderisasi pelayan pastoral
Yang mana 5 poin diatas diharapkan mencapai sasaran dan selanjutnya kita  mensyukurinya seraya terus mengupayakan hal tersebut agar tetap beriman, bersaudara, berbela-rasa sebagai cara hidup setiap orang beriman.
 
 
 
 
Demikian informasi awal tentang Tahun Syukur 2015 dan kita umat Gereja St. Albertus Agung mari kita ungkapkan rasa syukur kita dengan menggalang dana untuk pembangunan Gedung Karya Pastoral . 
 
Bagi umat baik dari dalam maupun dari luar Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah yang terpanggil untuk mengungkapkan rasa syukurnya bisa transfer ke rekening atas nama PGDP Gereja St. Albertus Bank BCA No Rek. 521.035.9950 dan dapat konfirmasi ke no telp. 021-294 77 580 atau email ke sekretariat@santoalbertus.org.
 
 
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon