Valentine Accoustic Night 2015

 
Hari Kasih Sayang 2015 terasa sangat spesial di Gereja St Albertus. Mengapa tidak ? Hari itu setelah misa sabtu sore, langit begitu cerah sehingga seluruh umat dapat menikmati berbagai macam hidangan dan live music dalam sebuah café cinta. Sebuah langkah kecil dalam memberikan kasih sayang pada Gereja tercinta, karena dana yang diperoleh dalam acara yang diselenggarakan oleh PDOMPKK Lumen Dei dan PPKGK ini akan digunakan untuk pembangunan gedung pastoran Gereja St. Albertus.




Para umat yang hadir disuguhkan berbagai hidangan dengan nama nama menarik : Me & You (Mie Ayam), See you My Love (Siomay), a cup of warm hug (hot Coffee), dsb. Tak hanya nama hidangan yang menarik hati untuk dibeli, berbagai dekorasi menarik pun sangat mendukung suasana acara, seperti berbagai papan nama tulisan bertemakan cinta dan penggugah selera makan. Sambil menikmati hidangan, para umat yang hadir turut dihibur dengan berbagai persembahan alunan nada dan suara emas dari rekan rekan muda PDOMPKK Lumen Dei.







Terlihat pula para undangan khusus : Romo Sarto, Romo Anton, Romo Heru, dan Romo Kesar, para Suster dan Dewan Stasi turut hadir pada acara ini.  Puncak acara adalah saat lelang suara emas dari Romo Anton dan lelang Noken dari Romo Kesar. Romo Anton dengan semangat menghibur para hadirin dengan suara emasnya, lantunan ‘Sio Mama’, ‘Karena Cinta’, dll menggugah banyak hati tuk menyumbang lebih bagi Gereja ini. Tak lama kemudian tiba saat nya Romo Kesar dan Romo Heru mengenalkan sebuah Noken. Noken adalah sebuah tas dari bahan anyaman khas tanah Papua. Proses pembuatannya yang memakan banyak waktu dan rumit membuat harga OB dari lelang ini cukup tinggi yakni 3,5jt. Akhirnya setelah bid demi bid , Noken ini berpindah tangan dengan harga 3,9 jt kepada seorang bapak.


Tak terasa malam sudah larut, dan acara ditutup dengan foto bersama para panitia dan beberapa persembahan lagu. Terima kasih pada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini dapat berjalan baik. Tuhan memberkati kita semua.


Alfontius Arnold
- Panitia
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon