Buku Kenangan Versi Digital

Mengiringi peresmian status Stasi menjadi Paroki Santo Albertus Agung Harapan Indah 14 Mei 2015 yang lalu, Panitia Peresmian Paroki berkolaborasi dengan tim Komsos mempersembahkan Buku Kenangan " DARI STASI MENJADI PAROKI ".


Kami tidak akan banyak bercerita tentang buku ini karena kami telah menyediakan Buku Kenangan Versi Digital yang bisa langsung dibaca melalui tautan berikut :


Buku ini dibagikan kepada para Romo dan tamu undangan serta para donatur dan seluruh keluarga umat Gereja Santo Albertus Agung Harapan Indah. Distribusi Buku ke umat melalui Ketua Lingkungan masing-masing.

tim yang tidak ikut foto ada Bu Neli dan Mas Aloy serta Pak Zak
Selain di halaman ini tautan link tersedia juga di kolom bagian kanan dibawah menu utama dengan judul BACA BUKU KENANGAN. Dalam kesempatan ini kami atas nama tim penyusun Buku Kenangan mohon maaf apabila masih ada kekurang-sempurnaan disana-sini. Semua itu akan menjadi pelajaran berharga bagi karya kami selanjutnya. Selamat membaca dan mengenang tapak langkah perjalanan umat Harapan Indah hingga menjadi sebuah Paroki yang besar.

By Hery | Photo : ALTO
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon