Embrio Tim Albertus Video Club

Untuk mewujudkan program kerja yang sudah dicanangkan oleh tim komsos dalam menjawab kebutuhan akan dokumentasi visual kini mulai tercium geliatnya. Setidaknya pada hari Selasa malam 26 Mei 2015 pukul 20.00 WIB di rumah Bapak Petrus Urspon yang juga merupakan salah satu Anggota Dewan Paroki Harapan Indah ada kumpul-kumpul yang membahas rencana realisasi pembentukan tim ini.

Hadir dalam kesempatan ini hadir pula Bapak Herybertus Wahyu Widodo yang merupakan Ketua Komsos periode yang lalu dan Bapak Aloysius S sebagai Ketua Komsos yang baru. Undangan setidaknya akan hadir 9 personil namun karena ada yang masih di rumah sakit dan ada pula yang kebetulan masih kerja shift maka yang bisa hadir hanya 6 personil termasuk Bapak Harnoto dari Lingkungan Alfonsus 1 yang sudah berpengalaman di bidang tulis menulis..


Program audio visual ini akan diawali oleh beberapa OMK yang terdiri dari Didik, Rizky dan Monik. Selanjutnya kami membuka pintu lebar-lebar untuk siapa saja umat Paroki Harapan Indah tidak pandang usia untuk bergabung dalam pelayanan dokumentasi visual Gereja kita ini.

Informasi detail bisa menghubungi Komsos by email ke komsos@santoalbertus.org atau via HP ke Ketua Komsos Bapak Aloy di 08880 83 70 600


Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon