GET READY FOR KRK PAROKI SANTO ALBERTUS AGUNG 2015

Pernahkah kita merasakan kemerdekaan dengan benar-benar merdeka? Dari penjajahan? Kebodohan? Kemiskinan? Atau bahkan, merdeka dari dosa? PDOMPKK Lumen Dei paroki St. Alertus Agung bertepatan dengan hari lahirnya negri kita Indonesia yang ke-70 tahun (17 agustus 2015), menyelengarakan KRK (Kebangunan Rohani Katolik) dengan tema “merah darahku putih tulangku katolik imanku”. Kita menjadi 100% Indonesia dan 100% katolik. Di bawah naungan gereja kita memaknai hari kemerdekaan menjadi hari kemerdekaan juga bagi hati-hati kita yang haus akan kasih Allah.



KRK adalah persekutuan doa akbar yang bertujuan membangkitkan iman setiap umat (kaum muda) yang hadir melalui kuasa dalam doa, pujian penyembahan dan firman Allah. Sebagai manusia ciptaan allah, roh dalam tubuh manusia memerlukan penyegaran untuk terus berkontak dengan Kristus. Salah satu cara berkontak dengan Kristus adalah dengan melalui KRK. Sesuai dengan tema yang di angkat yaitu “merah darahku putih tulangku katolik imanku” dengan iman yang teguh kita akan mendapatkan pemulihan, kelegaan, keyakinan kuat dalam menjalani hidup, keselamatan dan sukacita.


Fenomena fenomena yang terjadi dalam kehidupan mengggereja dan keseharian orang muda katolik menjadi tugas utama yang harus di emban oleh Gereja. Hal-hal seperti tidak percaya diri sebagai umat katolik, mudah menyerah, malas, apatis, dan menutup diri dengan gereja adalah bias dari anak-anak muda di gereja katolik. Menyentuh iman kaum muda katolik dengan pujian lagu merupakan kunci yang akan di pegang tim PD Lumen Dei dalam proses membangun kembali hubungan kita dengan Allah. 


Bertempat di John Paul School (lt.3) Harapan Indah KRK ini akan di isi dengan dan persembahan doa, lagu, drama serta hiburan lainnya yang akan memacu gelora orang muda tapi sekaligus mengenalkan kasih kristus. Acara yang dimulai dari jam 15.00 – 20.00 juga akan di isi dengan stand jualan seperti makanan, baju, dll. Dan tak tertutup bagi teman-teman yang ingin berwirausaha ikut ambil bagian membuka stand dapat menghubungi kontak kerabat kita Kanya (085210060696). Dan untuk tiket masuk ke acara KRK ini silahkan menghubungi Anton di (085777112162), kalian hanya di kenakan tarif lima belas ribu rupiah! Sudah termasuk snack, goodie bag, dll! Terbayang ramai dan meriahnya akan seperti apa acara ini. Jadi jangan sampai ketinggalan, follow instagram @krkharapanindah untuk mengetahui info lebih lanjut. Merah darahku Putih tulangku Katolik imanku! 

By Didi, pubdok krk
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon