iklan banner

“Merah Darahku ! Putih Tulangku ! Katolik Imanku !





“Merah Darahku ! Putih Tulangku ! Katolik Imanku ! … MERDEKA !!!” Demikianlah sorakan semangat Orang Muda Katolik Santo Albertus Agung di Aula John Paul School, Harapan Indah. Ya, acara ini adalah salah satu persembahan orang muda di Gereja Santo Albertus Agung untuk memperingati 70 tahun Indonesia merdeka. 





Kebangunan Rohani Katolik atau disingkat KRK adalah acara yang diadakan oleh rekan-rekan Persekutuan Doa Orang Muda Pembaruan Karismatik Katolik (PDOMPKK) Lumen Dei pada hari Senin, 17 Agustus 2015, pukul 15.00 WIB di John Paul School, Harapan Indah. Acara yang dihadiri lebih dari 200 Orang Muda Katolik ini bertujuan untuk membangkitkan semangat Orang Muda Katolik agar semakin mengenal dan mengalami cinta Tuhan. 


Pemutaran sebuah video yang juga menampilkan kata kata sambutan dari Ketua acara (Ferry Susanto), Seksi Kepemudaan (Surya Lesmana) dan Kedua Romo Paroki St Albertus, RD Yustinus Kesaryanto dan RD Antonius Pramono mengawali KRK ini. Kemudian disusul perarakan vandel setiap wilayah di Paroki St Albertus Agung. Hingga pukul 19.30, ratusan orang muda katolik bersorak memuji ,menyembah Tuhan dalam tarian dan nyanyian, mendengarkan Firman Tuhan yang dibawakan oleh kak Dena Sukiato, penghormatan kepada Bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya, dan kemudian kami berdoa bersama serta didoakan oleh om tante dari PDKK St Albertus. 


Kami semua sungguh bersukacita. Semakin rindu tuk memuji dan menyembah Tuhan. Semakin bersemangat tuk memerdekakan diri tuk hidup baru dalam Tuhan. 

Kami dari team KRK mengucapkan terima kasih kepada semua Donatur dan rekan-rekan yang telah berpartisipasi hingga terselenggaranya acara ini. Tuhan Yesus memberkati.

“MERAH DARAKU PUTIH TULANGKU KATOLIK IMANKU … MERDEKA !!!” 
“100% INDONESIA – 100% KATOLIK”


PDOMPKK Lumen Dei
Setiap Jumat (kecuali Jumat pertama), 19.30 di aula Gereja St Albertus, Harapan Indah

Instagram : @pdlumendei
FaceBook : PDOMK Lumen Dei
Youtube : PDOMPKK Lumen Dei
SMS : 08 999 87 155 9
Line Group : Lumen Dei Family

0 Response to "“Merah Darahku ! Putih Tulangku ! Katolik Imanku ! "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel