iklan banner

AKSI PEDULI SESAMA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1437 H

Sebagai bentuk toleransi antar umat beragama maka bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri/Lebaran, umat Paroki Harapan Indah mengadakan kegiatan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar khususnya bagi keluarga Muslim yang kurang mampu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai umat Katolik terhadap masyarakat sekitar.

Seperti yang bisa kita lihat bahwa selama ini hubungan umat Gereja St. Albertus Agung dengan umat muslim di sekitar daerah Paroki Harapan Indah terjalin dengan baik, hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa kegiatan yang rutin tiap tahun kami lakukan bersama-sama seperti pembagian sembako. Meskipun berbeda keyakinan tapi kami saling menghargai dan menghormati satu sama lain. 


Dalam kesempatan di tahun 2016 ini SPSE dalam rangka menyatakan Aksi Peduli Sesama dengan membagikan paket sembako kepada 600 keluarga muslim yang tinggal di sekitar wilayah Alfonsus dan Ignatius Loyola, SPSE bekerja sama dengan Sie HAAK, Ketua Lingkungan, Koordinator Wilayah di lokasi tersebut.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam 2 hari yaitu pada hari Sabtu  25 dan Minggu 26 Juni 2016 di Wilayah Ignasius Loyola dan Penggarutan, Wilayah Alfonsus (Alfonsus 1,2,3 dan 4) pada jam 08.00 WIB 

Demikian semoga kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan baik antar umat beragama di sekitar kita.

0 Response to "AKSI PEDULI SESAMA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1437 H"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel