Perlindungan Hukum Bagi Anak

Hari Minggu, 14 Agustus 2016. Jam 10.00 WIB di Aula Paroki Harapan Indah diadakan seminar hukum dengan tema "Perlindungan Hukum Bagi Anak". Sebagai pembicara : Ibu Selvie (dosen hukum Atmajaya), Ibu Agnes ( KPAI ) dan Romo Kesar, Pr. (Pastor Paroki Harapan Indah). Acara ini terselenggara berkat kerjasama Tim Advokasi Pastoral Santo Albertus dengan WKRI, SKK, dan KKS.


Tujuan diadakan acara seminar ini agar orangtua dan khususnya anak-anak tahu hukum, sadar hukum dan dapat menjadi pegangan dalam kehidupan dirumah maupun dimana mereka berada. Animo dari para orangtua maupun anak-anak begitu antusias. Pesarta mencapai 137 orang padahal target awal hanya 100 peserta. Dalam kesempatan ini hadir pula peserta perwakilan murid dan guru SMP Cahaya, JPS dan segenap umat. Acara ini sempat diperpanjang 30 menit mengingat banyak peserta yang bertanya dalam kesempatan ini.







kontak pengaduan KPAI 021-31901556 

Terimakasih Tim Advokasi Paroki Harapan Indah yang telah memperkarsai acara ini dan ini sangat berguna bagi kami. Tuhan memberkati.
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon