iklan banner

Telah Terbit Majalah Sanctus Secara Reguler

Selamat kepada kita semua karena kini Majalah Sanctus sudah resmi terbit secara reguler. Selama ini Majalah Sanctus baru beredar dalam edisi khusus namun sekali lagi selamat bagi kita semua terutama bagi tim Komsos baik tim Komsos periode sebelumnya yang telah membidani lahirnya majalah ini dan dilanjutkan oleh tim Komsos saat ini yang dengan semangat yang luar biasa berhasil menerbitkan secara reguler.


Majalah Sanctus telah dibagikan mulai hari Sabtu dan Minggu ini seusai misa. Berhubung oplah majalah ini belum bisa mencukupi kebutuhan seluruh umat maka dihimbau untuk mengambil majalah Sanctus ini 1 majalah untuk 1 keluarga. engan ada nya majalah ini tentu akan semakin melengkapi media Komsos St. Albertus Agung. Untuk info-info fresh dapat dibaca di web www.santoalbertus.org dan bisa dibaca secara lebih detail di Majalah Sanctus.

Demikian sekilas info dan tim Komsos membuka kesempatan untuk seluruh umat untuk turut serta berkontribusi di bidang jurnalistik dan desain grafis. Namun demikian apabila ada umat yang merasa terpanggil untuk melayani namun tidak sesuai dengan bidang jurnalistik dan desain tetap kami terima dan akan kami salurkan sesuai dengan minat dan talenta anda. 

0 Response to "Telah Terbit Majalah Sanctus Secara Reguler"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel