Hari Raya Paskah



"Renungan 16 April 2017 "Hari Raya Paskah"



"Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku" [Mat 28:10]

Jangan Takut!

Peristiwa Yesus tidak berhenti pada Jumat Agung. Peristiwa Yesus berlanjut hingga Paskah, suatu peristiwa dimana Yesus sungguh bangkit dan menampakkan diri kepada para muridNya. Peristiwa Jumat Agung bukanlah akhir dari sebuah kisah anak manusia yang mati di kayu salib. Peristiwa Jumat Agung tidak menunjukkan akhir dari sebuah perjuangan anak manusia.

Umat beriman, secara pribadi, tentu memiliki cerita hidup tersendiri. Tatkala kita menatap perjalanan hidup dari hari ke hari, dari tahun ke tahun, tentulah kita melihat dari kacamata iman kita. Perjuangan hidup umat beriman tidak berhenti pada kegagalan, jikalau perjuangan itu dilandasi oleh kebenaran. Perjuangan hidup umat beriman akan mengalami kemenangan, kebangkitan, kejayaan! Kristus telah bangkit. Ia telah menunjukkan kebenaran pada setiap orang. Demikian pun umat beriman.

SELAMAT PASKAH!
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon