iklan banner

Aksi Peduli Sesama

Pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 & Minggu, 18 Juni 2017 Sie PSE Gereja St. Albertus Agung - Paroki Harapan Indah Bekasi, mengadakan beberapa  kegiatan seperti Aksi PeduliSesama (APS) dan Serah Terima Tim Bedah Rumah.


Aksi Peduli Sesama (17 Juni 2017)
Kegiatan APS ini dilaksanakan di Kp. Tambun Kapling Ds. Taruma Setia yg berada di lgk St. Alfonsus 2. Pembagian sebanyak 200 paket sembako bagi para kaum duafa yg ada di RW.03 & RW. 04.

Hadir pengurus RW dan Kadus dan dari DPH : RD. Kesaryanto & Thomas Wahono, Tim PSE utk membantu pembagian sembako tsb, shg dapat berjalan dan aman. Kegiatan berlansung pkl 09.00 sd 11.00 WIB di salah satu Masjid di Kp. Tambun Kapling.


Serah terima Tim Bedah Rumah
Kegiatan bedah rumah merupakan salah satu kegiatan tim PSE dlm PKP 2017. Sejak jadi paroki kegiatan ini merupakan kegiatan yang perdana dilakukan olh tim PSE, salah satu keluarga yg mendapat kesempatan bedah rumah yaitu kel. Paulus Lako tinggal di lgk St. Alfonsus 2.

Pelaksanaan bedah rumah dimulai pada saat masa Paskah dan kurang lebih selesai pada akhir bulan Mei 2017. Secara resmi serah terima dilaksanakan pada hari Sabtu, 17-06-2017 pkl 11.00 - 12.00 dipimpin lsg olh RD. Kesaryanto, Thomas Wahono, Tim PSE dan Pengurus lingkungan St. Alfonsus 2.

Aksi Peduli Sesama (18 Juni 2017)
Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar pinggiran Asera untuk kaum duafa sekitar 50 paket sembako. Selain itu juga dilaksanakan di sekitar Bpk. H. Jirin Ujung Menteng sekitar 100 paket sembako.  Khusus untuk sembako sistemnya dg membagikan kupon kepada keluarga setempat yg menurut pengurus RT/RW berhak utk menerima paket sembako yg ditentukan olh tim PSE.

Demikian sekilas info kegiatan PSE dlm rangka APS dan Bedah Rumah. 

0 Response to "Aksi Peduli Sesama "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel