iklan banner

Kiprah THS THM

Organisasi Bela Diri Pencak Silat Katolik Tunggal Hati Seminari – Tunggal Hati Maria ranting St. Albertus atau yang biasa disebut THS-THM St. Albertus sudah banyak melakukan kegiatan baik di lingkup paroki maupun di luar paroki.

Di Foto HUT ke-70 Romo RD Martinus Hadiwijoyo, Dari Paroki Harapan Indah, yg berdiri dari kananke Saya : Alicia, Tasya, yg berlutut dari kanan ke depan Romo : Luis, Damar, Benny, dan yg paling kiri : Dhita.
Dari kanan ke kiri : Dhita, Alicia, Tasya, Luis, Romo RD Luhur Prihadi, Saya, Benny, Damar. Acara HUT ke-70 Romo RD Martinus Hadiwijoyo.
Diskusi pada tgl 5 Maret 2017, di Gereja St. Catarina, Taman Mini Indonesia Indah
Tgl 2 April 2017, Pembukaan Senam Doa "Berdoa dengan Tubuh" Komunitas Keluarga Berdoa, di Gereja St. Catarina, Taman Mini Indonesia Indah.
Acara Persiapsn Pembukaan Senam Doa "Berdoa dengan Tubuh" tgl 5 Maret 2017, di Gereja St. Catarina, TMII. Dari kiri ke kanan : Ganang (Ketua Distrik KAJ THS-THM), Andreas Gare, Romo RD Martinus Hadiwijoyo, Saya, Raden Hayam Wuruk.
Pembentukkan Pengurus Senam Doa, tgl 2 April 2017, Acara Pembukaan Senam Doa. di Gereja St. Catarina, TMII. Dari kiri ke kanan : Saya (Paroki Harapan Indah), Pak Thomas (Stasi TMII), Romo RD Martinus Hadiwijoyo, Mbak Tari (Paroki Pasar Minggu), Pak Anton (Stasi TMII).
Para THM berlatih bersama Romo Hadi
Para THM berlatih bersama Romo Hadi
Acara tgl 4 Juni 2017

Demikian sekilas kegiatan THS - THM St Albertus Agung semoga semakin berkembang dan bermanfaat bagi umat.

Sumber : Anton THS THM


0 Response to "Kiprah THS THM"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel