Persiapan Asian Youth Day 2017

Malam ini Jumat , 16 Juni 2017 jam 20.00 WIB OMK Paroki Harapan Indah dan DPH mengadakan rapat membahas persiapan AYD (Asian Youth Day) di Yogyakarta . Paroki Harapan Indah menjadi tuan rumah untuk beberapa peserta AYD live in dibeberapa rumah umat yg telah ditentukan dari tgl 29 Juli - 1 Agustus 2017. Selama di Paroki Harapan Indah mereka mengadakan acara dengan OMK saling bertukar budaya asal masing-masing. 


Selanjutnya tgl 1 Agustus pagi mereka berkumpul di KAJ bertemu dengan Bapa Uskup Suharyo kemudian mereka bersama-sama dengan peserta lain yang live in di paroki Keuskupan Agung Jakarta yang telah ditunjuk dan selanjutnya mereka menuju ke kota Yogyakarta .


Semoga dalam persiapannya mereka selalu dimudahkan hingga terlaksana AYD di Yogyakarta tgl 1 Agustus - 6 Agustus 2017. Tetap semangat OMK.


by petrus urspon.
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon