Flobamora Harapan Indah





Sebagai perantau kita tentu sering merindukan tanah leluhur kita dengan budaya dan kebiasaan yang telah lama kita tinggalkan. Begitu juga yang terjadi dengan saudara-saudara kita yang berasal dari NTT, Flores dan sekitarnya yang saat ini menetap di Paroki Harapan Indah, Bekasi. 


Sebagai ungkapan rindu akan tanah kelahirannya mereka membentuk komunitas dan selanjutnya untuk mempersatukan dalam pelayanan gereja maka dengan kesepakatan bersama mengajukan ke Romo Paroki Harapan Indah menjadi Kategorial. 

Selanjutnya pada Hari Sabtu, 12 Agustus 2017 , Jam 19.00 WIB,di Aula Gereja St. Albertus Agung diresmikanlah Kategoria Flobamora oleh Romo Kesar, Pr yang anggotanya berasal dari daerah NTT, Flores dan daerah Timur sana. 
Semoga dengan keterlibatan menggereja mereka maka semakin membaur pula budaya inkulturasi di Paroki Harapan Indah. Selamat datang Kategorial Flobamora... Tuhan telah memanggil untuk semakin setia dalam melayani.

Dikirim oleh Petrus Urspon pada 13 Agustus 2017



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon